Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Kurir Narkotika Ditangkap di Sekitar Perumahan Kuala Semundam

Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:35 WIB Last Updated 2021-08-25T10:35:12Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Satres Narkoba Polres Pelalawan berhasil menangkap dua orang tersangka di duga kurir Narkotika jenis sabu-sabu pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 00:30 wib dini hari tadi di sekitar Perumahan Desa Kuala Semundang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan. 



Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kasubag Humas Polres Pelalawan Iptu Edi Haryanto SH tersangka kurir  Narkotika jenis sabu-sabu yang berhasil diamankan adalah NV (29) beralamat di Desa Bulu Nipis Siak Hulu Kabupaten Kampar dan AR (26) warga Desa Kapau Jaya Siak Hulu Kampar.


Kronologis penangkapan terhadap pelaku berawal dari ada laporan dari masyarakat bahwa di Desa Muara Sako Kecamatan Langgam sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu-sabu.


Berdasarkan informasi tersebut Kanit Resnarkoba Iptu Indra Jaya SH dan team opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduga pelaku di TKP. Kemudian salah satu anggota team melakukan under cover   buy untuk melakukan transaksi dan dari tangan pelaku berhasil diamankan satu paket di duga sabu-sabu.


Saat dilakukan interogasi terhadap pelaku diakui barang narkotika jenis sabu-sabu didapati dari saudara A yang tidak diketahui alamat tempat tinggal nya.  Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut.


Adapun barang bukti (bb) ikut dimankan yaitu 1 (satu) Paket Shabu yang di bungkus dengan tisu dan plastik warna hijau  yang di duga Narkotika Jenis Shabu dengan berat kotor 2,71 Gram. 1 (satu) Unit Handphone Trawberry warna hitam. 1 (satu) Unit Handphone Samsung yang berstiker Spiderman warna merah. ****

×
Berita Terbaru Update