Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPKM LEVEL 4, POLSEK TANJUNGPINANG TIMUR GELAR BAKSOS

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:58 WIB Last Updated 2021-07-28T06:58:24Z

Tanjungpinang, Kepri - Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan pembagian bansos kepada masyarakat dimasa PPKM level 4. Selasa (27/07/2021). 



Kegiatan pembagian bansos yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin bersama personel Polsek Tanjungpinang Timur diberikan kepada masyarakat  di Kec. Tanjungpinang Timur yang berada di Kelurahan Air Raja, Kelurahan Melayu Kota Piring, dan Kelurahan Kampung Bulang yang telah didata sebelumnya. 


Sebanyak 30 paket sembako berisi beras, minyak, sarden,gula, dan indomie dibungkus dan diserahkan ke rumah-rumah warga yang membutuhkan. 


Dalam kegiatan menyerahkan bansos, Kapolsek mengimbau pada warga agar menaati dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Hal itu penting mengingat saat ini kota Tanjungpinang masih menjalankan PPKM level 4 dimasa pandemi Covid-19. Kapolsek mengatakan itu penting sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus Corona.


Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin mengatakan kegiatan bansos diberikan kepada warga yang membutuhkan, dimana pelaksanaan PPKM level 4 berdampak pada aktivitas ekonomi masyarakat karena diberlakukan pembatasan dan pengetatan mobilitas masyarakat. 


"Walaupun jumlahnya tidak banyak, harapannya semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dimasa PPKM level 4 yang masih diperpanjang", terang Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update