Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Bintan laksanakan Gerai Vaksinasi Mobile kepada siswa siswi SMPN 3 Bintan

Selasa, 27 Juli 2021 | 15:02 WIB Last Updated 2021-07-27T08:02:56Z

Bintan - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bintan, Polres Bintan laksanakan kegiatan Gerai Vaksin Mobile diwilayah Polsek Bintan Timur tepatnya di SMP Negeri 3 Bintan Jl. Nusantara KM. 18, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau pada Selasa (27/7/21).



Kegiatan dilaksanakan di sebuah sekolah yang berada di Jl. Nusantara KM. 18, Kabupaten Bintan yaitu sekolah SMP N 3 Bintan yang mana yang akan dilakukan vaksinasi adalah siswa/siswi sekolah tersebut sebanyak kurang lebih 250 orang.


Kapolres Bintan melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S.Kom., M.H. menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi atau mencegah penyebaran Covid-19 terhadap Siswa/siswi di Kabupaten Bintan, jangan sampai generasi muda kita hancur karna wabah covid-19 saat ini yang masih merajarela.


Oleh karna itu saya harapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksin termasuk kepada anak-anaknya dapat dilakukan vaksinasi, demi keselamatan kita semua, ujarnya.


Kepala SMPN3 Bintan Rahmawati. S S.Pd mengucapkankan Terimakasih kepada Polres Bintan atas pelaksanaan vaksinasi terhadap anak didiknya, sehingga mengurangi beban pikiran kepala Sekolah tentang penyebaran covid-19 khususnya bagi siswa/i di SMPN 3 Bintan.

×
Berita Terbaru Update