Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPK menggelar kegiatan Bimtek Online pemberantasan korupsi

Kamis, 29 Juli 2021 | 14:09 WIB Last Updated 2021-07-29T07:09:39Z
Dikeprinews.com - KPK menggelar kegiatan Bimtek Online pemberantasan korupsi bagi beberapa Organisasi Perempuan. secara daring. 28 Juli 2021.
 

Turut hadir dalam acara Wakil Ketua KPK Lili Pintauli S, Direktur Pembinaan Peran Serta Masyarakat Kumbul KS, Psikolog Joice Manurung, 898 peserta (kelompok organisasi perempuan).
 
Lili berharap, peserta dapat berperan aktif menyebarkan nilai-nilai antikorupsi & berani melaporkan indikasi tipikor di sekitarnya. Hal ini, menjawab tantangan yang dihadapi sebagai seorang perempuan, Ibu, sekaligus pejabat pemerintah untuk bersikap antikorupsi.
 
KPK berharap setiap rumah keluarga Indonesia, ada 1 orang yang bisa menjelaskan apa itu korupsi & apa bahaya korupsi, sehingga ia bisa mencegah perbuatan koruptif setidaknya di dalam keluarganya. Maka kita bisa stop produksi koruptor dari rumah.
 
“Hindari perbuatan-perbuatan yang mendorong atau menyebabkan para suami melakukan korupsi karena desakan istri dengan berbagai alasan. Hindari juga perbuatan-perbuatan yang menimbulkan konflik kepentingan & juga hindari gratifikasi,” pesan Kumbul.
×
Berita Terbaru Update