-->

Iklan

Iklan

𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗦𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗕𝗮𝗶𝗸 𝗞𝗲𝗴𝗶𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗧𝗼𝘂𝗿 𝗔𝘁𝗮𝘀𝗲 𝗡𝗲𝗴𝗮𝗿𝗮 𝗦𝗮𝗵𝗮𝗯𝗮𝘁 𝗸𝗲 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

Redaksi
Rabu, 23 Juni 2021, 4:19 PM WIB Last Updated 2021-06-23T09:19:31Z

𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut baik kegiatan Tour Atase Negara Sahabat ke Batam. Ada belasan delegasi dari negara-negara sahabat yang datang langsung ke Batam.



"Kegiatan ini tentu sangat baik, karena sekaligus kita bisa memperkenalkan potensi Kota Batam," kata Rudi, Rabu (23/6/2021).


Rudi mengatakan Atase Negara Sahabat tersebut akan berkunjung ke sejumlah perusahaan di Batam. Di antaranya PT Bandar Abadi dan PT Karimun Anugrah di Tanjunguncang.


Perusahaan-perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang bergerak pada industri perkapalan yang mendukung peralatan pertahanan dan keamanan. Sehingga diharapkan juga dapat menjadi peluang kerjasama.


"Ada 18 Negara sahabat yang datang ke Batam, karena itu hal ini tentu menjadi peluang bagi kita," katanya.


Kegiatan Tour Atase Negara Sahabat sendiri merupakan program dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Pemko Batam menyambut baik karena Kota Batam dipilih menjadi salah satu kota yang dapat dikunjungi delegasi Atase Negara Sahabat tersebut.


Adapun Atase Negara Sahabat tersebut di antaranya Brazil, Brunei Darussalam, Kamboja, Kanada, Prancis, Jerman, India, Italia, Mexico, Belanda, New Zealand, Papua new Guinea dan Philipina.


"Kemudian, Srilanka, Timor Leste, United Kingdom, USA dan Vietnam,' kata Rudi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗦𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗕𝗮𝗶𝗸 𝗞𝗲𝗴𝗶𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗧𝗼𝘂𝗿 𝗔𝘁𝗮𝘀𝗲 𝗡𝗲𝗴𝗮𝗿𝗮 𝗦𝗮𝗵𝗮𝗯𝗮𝘁 𝗸𝗲 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

Terkini

Iklan