Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

APEL PERDANA BUPATI SIMALUNGUN

Selasa, 27 April 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-04-27T12:09:39Z

Simalungun - Setelah pada hari Senin (26/04/21) kemarin dilantik sebagai Bupati Simalungun, pada hari ini, Selasa (27/04/21) Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH dan Wakil Bupati Bapak Zonny Waldi mengikuti apel pagi dengan seluruh pejabat dan ASN Pemerintah Kabupaten Simalungun.



Dalam kesempatan apel tersebut, Bupati Simalungun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap pejabat dan peserta apel yang telah mengikuti apel pagi gabungan bersama.

Bupati mengingatkan para ASN untuk meningkatkan dan mengedepankan etos kerja dan kedisiplinan waktu.

"Mengawali tugas saya ini, saya minta kita semua mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta menguasai tugas pokok dan fungsinya sesuai bidang tugas masing-masing.” ujar Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH.

Selanjutnya, kata Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, marilah kita saling introspeksi, saling mengoreksi, saling menguatkan dan saling mengisi agar bisa menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat secara maksimal.

“Lebih dari pada itu mari kita sesuaikan gelombang frekuensi pemahaman tugas kita agar nadanya selaras dan enak dirasakan, sehingga tugas kita pun bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Simalungun demi terwujudnya Rakyat Simalungun Harus Sejahtera," tegas Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH.

Diingatkan Bupati Simalungun , dengan menyedekahkan kehidupan kita untuk pembangunan Kabupaten Simalungun dengan ketulusan hati, maka Tuhan pasti akan memberikan ridhoNya dan mendatangkan rezekinya kepada kita.

“Jadi, tidak perlu melakukan hal-hal yang aneh, bekerjalah sesuai mekanisme dan aturan yang ada,” kata Bapak Radiapoh Sinaga.
×
Berita Terbaru Update