-->

Iklan

Iklan

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah Telah Menerima Vaksinasi Covid19, Sebagai Contoh Pada Masyarakat.

Redaksi
Selasa, 23 Maret 2021, 6:16 PM WIB Last Updated 2021-04-27T11:22:30Z

NATUNA ,– Setelah menjalani vaksinasi tahap pertama dua pekan lalu, pimpinan dan beberapa anggota DPRD Natuna kembali menjalani vaksinasi dosis kedua di RSUD Natuna, Senin (22/3/2021).

 


Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, termasuk salah satu unsur pimpinan yang mengikuti vaksinasi dosis kedua tersebut.

 

Usai menjalani rangkaian kegiatan vaksinasi, Daeng Ganda mengatakan, bahwa sudah sewajarnya sebagai pimpinan DPRD mengikuti kegiatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.

 

“Alhamdulillah hari ini saya menerima vaksin dosis kedua, dan tidak mengalami keluhan apa-apa,” ujarnya.


Daeng Ganda menambahkan, bahwa vaksin yang diberikan ini, merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat, serta untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

 

“Saya sebagai pimpinan dewan, ingin memberi contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal,” terangnya.

 


Ia pun mengajak seluruh masyarakat, untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi nasional ini, supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

 

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Natuns, Wan Ricky Saputra. Politisi muda PAN ini mengajak masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan.

 

“Meskipun program vaksinasi sudah berjalan, akan tetapi aturan protokol kesehatan jangan dilonggarkan, tetap harus disiplin,” terangnya.

 

Selain Daeng Ganda dan Wan Ricky, tampak hadir dalam vaksinasi kedua ini adalah Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, H. Pang Ali, Sekretaris Komisi I DPRD Natuna, Husin dan anggota DPRD lainnya.

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah Telah Menerima Vaksinasi Covid19, Sebagai Contoh Pada Masyarakat.

Terkini

Topik Populer

Iklan