-->

Iklan

Iklan

Pengurus Masjid Al-mukminin Salurkan Bantuan Sembako Bagi Dhuafa dan Warga Kurang Mampu

Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021, 1:40 PM WIB Last Updated 2021-03-14T06:44:10Z


PEKANBARU - Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat, Masjid Al-Almukminin Jln Thamrin No 48 kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail  akan membagikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada kaum dhuafa dan warga sekitar yang kurang mampu.



"Bantuan sembako insyaallah akan di serahkan pada hari ini Sabtu Sore  (13/03) Bak'da Ashar di Aula belakang Masjid Mukminin, kata ketua Masjid Mukminin Aries Dianto, S.Psi yang di dampingi wakil Ketua Masjid Suwarno" kepada media ini.


Bantuan sembako juga bertepatan dengan peringatan Isra Miraj yang insyaallah akan di laksanakan di Masjid Almukminin pada Ahad Malam (14/03) sesudah Bak'da Isya, urai aries.


Menurutnya, dampak Pandemi COVID-19 menyebabkan masyarakat miskin kehilangan pekerjaan atau mengalami penurunan penghasilan. 


Di tengah pandemi virus Corona (covid-19) dan pemberlakuan social distancing dan physical distancing banyak masyarakat yang terhambat dalam mendapatkan penghasilan. 


Diharapkan bantuan ini dapat membantu menghadapi pandemi dengan kesediaan kebutuhan hidup berupa bahan kebutuhan pokok bagi mereka.


"Bantuan  sebanyak 75 paket sembako Berupa Beras, Telur, Gula, dan minyak Goreng. Semoga Bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga," urainya.


Pembagian sembako tersebut dilakukan pada Sabtu Sore ini (13/03/21). “Ini  sebagai bentuk rasa syukur karena sampai saat ini program masjid dapat tetap berjalan  dan juga mempererat tali silaturahim serta  merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terutama saat Covid,” kata

Aries ketua Masjid  Al-Mukminin.


Bantuan Sembako bagi Dhuafa ini bukan karena covid namun sudah program rutin tahunan di Masjid Al - Mukminin, demikian.*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Masjid Al-mukminin Salurkan Bantuan Sembako Bagi Dhuafa dan Warga Kurang Mampu

Terkini

Iklan