-->

Iklan

Iklan

Pangdam I/BB :Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan Persit Korem 033/WP

Redaksi
Rabu, 17 Maret 2021, 5:26 PM WIB Last Updated 2021-03-17T10:26:32Z



Kepri - Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin  melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Korem 033/ Wira Pratama, Rabu (17/3/2021).



Kedatangan ke Korem 033/WP langsung disambut Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu

dengan tarian penyambutan dan dilanjutkan Paparan Danrem 033/ WP tentang kondisi satuan serta  pengarahan Pangdam I/BB kepada prajurit, PNS dan Persit di Makorem 033/WP.


Dalam pengarahannya, Pangdam I/BB mengatakan bahwa dalam kegiatan Kunker ini, dimanfaatkan untuk bertatap muka dan silaturahmi serta sekaligus untuk menyamakan visi dan persepsi terhadap kebijakan pimpinan serta permasalahan yang aktual dibidang pembinaan sehingga diperoleh sikap, tindakan untuk menjawab tuntutan tugas yang kompleks guna mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan.


Dalam arahannya Pangdam I/BB menekankan kepada seluruh prajurit Korem 033/WP  selalu jaga jiwa Korsa dalam hal yang positif tentunya.


"Hindari pelanggaran sekecil apapun. apalagi bermain - main dengan Narkoba, Sayangi keluarga dan kariermu"  tegas Pangdam.


Jaga kesehatan serta budayakan  olahraga raga yang teratur sesuai kemampuan, tambahnya.


Diakhir sambutannya Pangdam berharap para personel dan keluarga besar Korem 033/WP harus bisa cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, manfaatkan untuk hal - hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang belum tentu benar (Hoax), pungkas Mayjen TNI Hassanudin.


Hadir mendampingi pangdam dalam Kegiatan kunker  Asintel dan asops Kasdam I/BB beserta istri dan pgs Kapendam. 

Pelaksanaan kegiatan dengan mempedomani protokol kesehatan.


Sumber : Pendam I/BB

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam I/BB :Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan Persit Korem 033/WP

Terkini

Iklan