-->

Iklan

Iklan

𝗥𝘂𝗱𝗶 : 𝗛𝗶𝗱𝘂𝗽𝗸𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗴𝗶 𝗢𝗹𝗮𝗵𝗿𝗮𝗴𝗮 𝗦𝗲𝗽𝗮𝗸𝗯𝗼𝗹𝗮 𝗱𝗶 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

Redaksi
Minggu, 28 Maret 2021, 2:47 PM WIB Last Updated 2021-03-31T17:50:13Z


Batam -  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didaulat melakukan tendangan pertama pada turnamen sepakbola Persami Cup I 2021 yang digelar oleh Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kota Batam di Stadion Seiharapan, Sekupang, Minggu (28/3/2021). Kegiatan ini sebagai upaya menghidupkan kembali gairah olahraga sepakbola di Kota Batam di tengah pandemi Covid-19.  



Turnamen tersebut diikuti 32 tim sepakbola dari berbagai daerah. Ajang ini bertujuan untuk menjaring, mencari bibit-bibit pemain sepak bola, dan membangun tali persahabatan di antara kaum muda. 


Sesampainya Wali Kota Batam Muhammad Rudi di lapangan sepak bola langsung disambut dengan pengalungan selendang tenun ikat khas Maumere.


Pada kesempatan itu Rudi memberikan apresiasi dan dukungan atas penyelenggaraan event ini. Ia pun menyumbang dana sebesar Rp 15 juta kepada panitia dengan rincian Rp 10 juta  sumbangan sebagai Ketua BP Batam dan Rp 5 juta sebagai Wali Kota Batam.


 “Atas nama Pemerintah Kota Batam, kita tentu menyambut baik digelarnya kompetisi sepakbola Persami Cup I 2021 ini, dalam menekan pandemi Covid-19 sebab dengan olahraga banyak orang sehat,” ujarnya.


Ia berharap dengan kembali digelar turnamen tersebut, mampu menghidupkan kembali dunia olahraga di Batam.


 "Melalui kegiatan ini, mari kita menjaga imun tubuh kita agar tetap bugar dan bisa melawan Covid-19," harapnya.


Ia meminta para atlet tidak mengabaikan protokol kesehatan. Ia menekankan usai menggelar pertandingan agar tidak berkerumun dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Dengan olahraga, kita ingin sehat. Tapi, bukan berarti mengabaikan protokol kesehatan, semoga kita bisa melewati masa pandemi ini, dan para atlet di Batam terus berprestasi," katanya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 𝗥𝘂𝗱𝗶 : 𝗛𝗶𝗱𝘂𝗽𝗸𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗴𝗶 𝗢𝗹𝗮𝗵𝗿𝗮𝗴𝗮 𝗦𝗲𝗽𝗮𝗸𝗯𝗼𝗹𝗮 𝗱𝗶 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

Terkini

Iklan