-->

Iklan

Iklan

Polres Bintan Peduli, Kapolres Bintan Bagikan Sembako kepada Korban Bencana Alam

Redaksi
Kamis, 07 Januari 2021, 4:02 PM WIB Last Updated 2021-01-07T09:02:56Z

Bintan – Beberapa waktu lalu Masyarakat Kabupaten Bintan menjadi korban bencana alam berupa Banjir, longsor dan angin rebut, salah satunya masyarakat wilayah Kecamatan Gunung kijang dan saat ini Kapolres Bintan menyempatkan waktu untuk berkunjung dan memberikan sembako kepada korban bencana alam pada Kamis (7/1/21).



Pada kegiatan tersebut meskipun cuaca sedang hujan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M yang didampingi oleh Kapolsek Gunung Kijang serta Melayu Raya Kecamatan Gunung Kijang tetap melanjutkan kegiatan tersebut.


Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan saat ini saya bersama Kapolsek Gunung Kijang dan anggota serta dibantu oleh Melayu Raya untuk melaksanakan Bakti Sosial berupa memberikan bantuan sembako dengan jumlah Beras 250 Kg, Mie Instan 160 Bungkus, Minyak Goreng 10 Liter dan Masker Kain 200 Lembar untuk masyarakat Kp. Banjar Baru RT 01 RW 01,  Kp. Folres RT 10 RW 02, Kp. Kalang Batang RT 05 RW 03 dan Kp. Bajar Lama  RT 09 RW 04 Desa Gunung Kijang Kabupaten Bintan yang merupakah korban bencana alam, Ujarnya


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam dan mengajak masyarakat untuk tetap bersabar dan tetap semangat untuk menjalani hidup seperti hari-hari sebelumnya meski adanya musibah yang telah menimpa kita, Tambahnya.


Tidak lupa Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi, SH menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara 4 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumuman serta Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir).


Ketua Melayu Raya Sukur Hariyanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita mendoakan untuk keselamatan kita semua dan berdoa agar segalam musibah yang sedang menimpa kita semua agar cepat berlalu.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Bintan Peduli, Kapolres Bintan Bagikan Sembako kepada Korban Bencana Alam

Terkini

Iklan