-->

Iklan

Iklan

Kapal Nelayan Tanpa Nama Tenggelam Diperairan Pulau Lalang Kecamatan Kundur Barat

Redaksi
Selasa, 12 Januari 2021, 9:10 PM WIB Last Updated 2021-01-12T14:11:08Z

Dikeprinews.com, KARIMUN - Cuaca buruk dan gelombang tinggi yang saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) membuat sebuah kapal nelayan tanpa nama tenggelam di perairan Pulau Lalang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Selasa (12/1/2021).



Menurut informasi salah satu saksi mata dilokasi kejadian,  Zulfan bahwa kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada saat menjelang siang hari, dengan kondisi cuaca sedang hujan serta gelombang tinggi.


“Kejadiannya siang sekitar pukul 11.00 WIB, memang pas itu cuaca kurang mendukung serta gelombang lagi kuat,” ucapnya.


Sementara itu, Kapolres Karimun, "AKBP.Dr.M.Adenan AS,SH,SIK,MH", yang mana kejadian tersebut terjadi pada saat cuaca buruk serta gelombang di perairan pulau lalang cukup tinggi, dan anggota Sat Polair Polres Karimun langsung terjun menuju ke lokasi, seluruh korban kapal semua selamat tidak ada korban jiwa,"ujarnya.


Meski demikian, tiga orang korban kapal yang tenggelam bernama Bahtiar (46), Abu Talib (30) dan Kairul Rahmi (23) berhasil selamat, kemudian kapal KIPSELE milik mitra PT.TIMAH yang melihat kejadian segera memberi bantuan dan mengangkat 3 orang korban dalam keadaan selamat.


Selanjutnya, Korban di jemput keluarga menuju Pulau Setunak Desa Tulang, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, tutupnya.

(Benjamin Hasibuan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapal Nelayan Tanpa Nama Tenggelam Diperairan Pulau Lalang Kecamatan Kundur Barat

Terkini

Iklan