-->

Iklan

Iklan

𝗛𝗚𝗡 𝗸𝗲-𝟲𝟭, 𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗔𝗷𝗮𝗸 𝗠𝗮𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗥𝘂𝘁𝗶𝗻 𝗢𝗹𝗮𝗵𝗿𝗮𝗴𝗮

Redaksi
Senin, 25 Januari 2021, 5:23 PM WIB Last Updated 2021-01-25T10:23:47Z


Batam - Peringatan Hari Gizi Nasional (HGN) ke-61 dilakukan berbeda karena situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Melalui Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, pemerintah mengajak semua masyarakat rutin berolahraga.


Hal itu ia sampaikan dalam rangkaian kegiatan Wali Kota, Senin (25/1/2021). Rudi mengajak masyarakat berolahraga selama 30 menit untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19.

"Selain itu coba berjemur, tapi bukan sengaja berdiri di bawah matahari. Tapi dengan kegiatan gotong royong atau sebagainya," ujar Rudi.

Dengan begitu, badan sehat serta imunitas tubuh meningkat. Tak lupa, Rudi juga mengingatkan untuk terus menjalankan pola hidup bersih dan sehat. Dengan semua masyarakat sehat, maka Sumber Daya Manusia (SDM) bisa berkualitas.

"Itu yang kita inginkan. Kesehatan ini harus dijaga," ujarnya.

Selain itu, semua masyarakat Batam juga perlu memperhatikan pola hidup dan asupan bagi anak-anak demi masa depan gemilang. Ia mengaku, di tangan anak-anak yang sehat dan cerdas masa depan bangsa akan jaya.

"Semua ini demi kemajuan bersama. Semoga kita selalu diberikan kesehatan," katanya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 𝗛𝗚𝗡 𝗸𝗲-𝟲𝟭, 𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗔𝗷𝗮𝗸 𝗠𝗮𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁 𝗥𝘂𝘁𝗶𝗻 𝗢𝗹𝗮𝗵𝗿𝗮𝗴𝗮

Terkini

Topik Populer

Iklan