-->

Iklan

Iklan

PT RAPP Bantu Seragam Sekolah Berbahan Rayon Produksi APR

Redaksi
Selasa, 29 Desember 2020, 4:53 PM WIB Last Updated 2020-12-29T09:53:52Z

 

PELALAWAN - Dalam rangka mendukung daerah Kabupaten Pelalawan dalam bidang pendidikan,  PT RAPP melalui APRIL dan APR menyerahkan bantuan seragam sekolah untuk anak anak Sekolah Dasar berbahan rayon yang merupakan hasil produksi dari PT. APR. Penyerahan bantuan seragam sekolah ini diserahkan secara simbolis di SDN 009 Pangkalan Kerinci, Selasa (29/12/2020).


Perwakilan perusahaan H Mabrur menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam rangka mendukung  program pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan, yaitu Pelalawan Cerdas. Dimana perusahaan ikut berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa dengan memberikan bantuan pakaian seragam sekolah yang tentunya akan meringan beban orangtua peserta didik. 

Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan yang diwakili oleh Syafrizal juga menyambut gembira dengan adanya bantuan seragam sekolah ini.  Karena bantuan ini tentu akan bermanfaat bagi para peserta didik.

Adapun total keseluruhan bantuan seragam sekolah yang diberikan ini berjumlah 718 seragam untuk SDN 009 dan 649 seragam untuk SDN 013.  Kepala sekolah SDN 009 Pangkalan Kerinci,  Elfidawati, M.Pd dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan mengatakan "Bantuan ini sangat ditunggu oleh tenaga pendidik dan peserta didik, sehingga program-program sekolah bisa berjalan lancar. Terimakasih  kami ucapkan kepada PT. RAPP, Asia Pasific Rayon (APR) dan Asia Pasific Resources lnternasional ( APRIL) yang telah memberikan bantuan ini.

Dalam acara penyerahan bantuan ini selain dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan dan pihak perusahaan, juga dihadiri oleh pengawas pendidikan,  perwakilan guru dan perwakilan murid sekolah dari SDN 009 dan SDN 013 Pangkalan Kerinci.                EP

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT RAPP Bantu Seragam Sekolah Berbahan Rayon Produksi APR

Terkini

Topik Populer

Iklan