-->

Iklan

Iklan

PASTIKAN KONDISI PRIMA, URKES POLRES TANJUNGPINANG CEK KESEHATAN PERSONEL

Redaksi
Minggu, 13 Desember 2020, 7:29 AM WIB Last Updated 2020-12-15T00:32:02Z

  


Tanjungpinang, Kepri -  Untuk menjaga kondisi personel yang melakukan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu, Tim Urkes yang dipimpin oleh Paur Kes. Penata Eva Corina melakukan pemeriksaan kesehatan personel agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Minggu (13/12/2020)



Seluruh personel yang bertugas melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Provinsi Kepri, Kantor Bawaslu Provinsi Kepri, Kantor KPU Kota Tanjungpinang, dan Kantor Bawaslu Kota Tanjungpinang menerima pemeriksaan Kesehatan dengan memeriksa tekanan darah dan menggukur suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun, serta pemberian vitamin pada personel untuk mengantisipasi paparan Covid-19.


Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., mengatakan bahwa pemeriksaan ini rutin dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan.


“Melalui kegiatan cek kesehatan Ini diharapkan Seluruh Personel yang terlibat pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu dalam keadaan fit sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan kondusif,” terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.,


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PASTIKAN KONDISI PRIMA, URKES POLRES TANJUNGPINANG CEK KESEHATAN PERSONEL

Terkini

Iklan