-->

Iklan

Iklan

Sejumlah Anggota DPRD Natuna Memperingati HUT Kabupaten Natuna di Kecamatan Terluar

Redaksi
Selasa, 13 Oktober 2020, 12:20 PM WIB Last Updated 2020-11-03T05:23:16Z

 

Natuna – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna Ke-21 Tahun 2020, yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Serasan dihadiri sejumlah anggota DPRD Natuna. Senin, 12 Oktober 2020 pagi.



Hadir anggota DPRD Natuna Wan Arismunandar, Pang Ali, Rusdi, Baharuddin, Junaidi, Lamhot Sijabat, Ibrahim, Eryandi, Sayfullah, dan Hendri FN.


Camat Serasan, Wendriyadi bertindak sebagai Inspektur apel manyampaikan, bahwa ditengah Pandemi Covid-19 ini komitmen dan keterpaduan lah yang mampu meminimalkan potensi penularan Covid-19.

Oleh karena itu, sebagai salah satu Pemimpin Kecamatan ia mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Serasan khususnya untuk bersatu padu, bahu membahu dan berupaya melawan penularan Covid-19.


Terlebih menurutnya Pandemi Covid-19 ini tidak saja terindikasi pada sektor kesehatan tetapi juga sudah mengganggu stabilitas ekonomi dunia dalam hal sumber perekonomian Daerah.



Terpisah, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dikesempatan itu mengungkapkan bahwa upacara ini adalah momentum yang wajib dilaksanakan sepanjang masa oleh seluruh masyarakat Natuna.


“Mari kita bangkit bersama, membangun Natuna tercinta. Selamat Hari Jadi Natuna Ke-21, Jaya selalu”, ucapnya.


Turut hadir, seluruh jajaran Vertikal Kecamatan Serasan, para Kepala Desa, Camat, dan peserta upacara terdiri dari unsur ASN, TNI, Polri.


Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama anggota DPRD Natuna.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah Anggota DPRD Natuna Memperingati HUT Kabupaten Natuna di Kecamatan Terluar

Terkini

Topik Populer

Iklan