-->

Iklan

Iklan

𝗦𝘆𝗮𝗺𝘀𝘂𝗹 𝗦𝗲𝗿𝗮𝗽 𝗔𝘀𝗽𝗶𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗣𝗲𝗱𝗮𝗴𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗮𝗸𝗶 𝗟𝗶𝗺𝗮

Redaksi
Jumat, 23 Oktober 2020, 1:56 PM WIB Last Updated 2020-10-27T06:58:42Z


𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 - Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum turun langsung memantau aktivitas pelaku usaha mikro di lapangan. Seperti yang dilakukan di depan Vihara Maetrya Seipanas, Jumat (23/10/2020). Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyerap langsung aspirasi Pedagang Kaki Lima (PKL) di tengah pandemi Covid-19.



"Saya ingin menyerap aspirasi PKL yang masih bisa bertahan di era Covid-19," ucap dia.


Menurutnya, di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini secara sosio ekonomi harus tetap menjadi perhatian pemerintah. Tujuannya, mendorong masyarakat tetap produktif. "Kita jangan menyerah, tetaplah produktif tapi dengan tetap mengikuti protokol Covid-19. Insya Allah kehidupan akan semakin membaik," imbuhnya.


Syamsul sempat berbincang dengan seorang pedagang tahu krispy, Abu Ina. Satu kotak dijual Rp 15 ribu berisi 45 tahu. Syamsul mendapat sejumlah saran dari pedagang tersebut.


"Tolong bina kami jangan dirazia. Sama satu lagi, lancarkan distribusi tabung gas melon," harap Abu Ina.


Ia berterima kasih kepada Syamsul yang sudah menyempatkan diri mengunjungi dan berbelanja di tempatnya. Ia mengaku, di tengah pandemi dirinya terus memikirkan cara agar tetap bertahan dan mendapatkan untung walau di tengah pandemi.


"Terima kasih ya pak sudah berkunjung," ucap pedagang asal Batuaji ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 𝗦𝘆𝗮𝗺𝘀𝘂𝗹 𝗦𝗲𝗿𝗮𝗽 𝗔𝘀𝗽𝗶𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗣𝗲𝗱𝗮𝗴𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗮𝗸𝗶 𝗟𝗶𝗺𝗮

Terkini

Topik Populer

Iklan