-->

Iklan

Iklan

Bertemu Teman Dekat, Syamsul Bahrum Nostalgia saat Jadi Sekcam Belakangpadang

Redaksi
Minggu, 04 Oktober 2020, 12:58 PM WIB Last Updated 2020-10-30T06:00:12Z

 

Batam - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum PhD menyempatkan diri bertemu dengan salah satu tokoh Tionghoa di Belakangpadang. Bernama Ya Anam yang dulunya merupakan teman dekatnya saat masih menjabat sebagai Sekcam Belakangpadang tahun 1991/1992.



Syamsul mengaku dulu pernah ditugaskan di Belakangpadang sebagai Sekcam. Karena itu ia mengaku banyak mengenal tokoh masyarakat di sana, salah satunya Ya Anam yang saat ini sudah berusia sekitar 85 tahun terbalik usia saya sekarang 58.


"Beliau ini (Ya Anam) teman dekat saya, saat saya masih bertugas di Belakangpadang," kata Samsul, Minggu (4/10).


Karena itu, di tengah kesibukannya saat kunjungan kerja ke Kecamatan Belakangpadang ia menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat teman lamanya tersebut. Hal itu tentunya membuat Syamsul bernostalgia saat masih menjadi Sekcam.


"Tadi juga sekaligus bersilaturahmi temu kangen dengan masyarakat Belakangpadang," ujarnya.


Sebelumnya, Syamsul Bahrum juga meninjau pembangunan resort di Pulau Pengalap Galang dan Nirup di Belakangpadang, Sabtu (3/10/2020). Di kesempatan itu, ia didampingi langsung pengembang, Edy atas nama Pak Ahak owner Coral Kwpri..dan juga Hartono Akau untuk Pulau Nirup.


"Ini akan menggeliatkan kembali ekonomi Batam dan juga sektor pariwisata secara umunya dan di Kecamatan Galang dan Belakangpadang khusunya," ujarnya.


Selaku Pjs, ia mendukung banyaknya investasi yang masuk ke wilayah tersebut. Saat meninjau lokasi, terlihat sejumlah bangunan sudah mulai berdiri kokoh.


"Semoga ini menjadi andalan baru Batam, khususnya di sektor pariwisata bahari (aquatic tourism) kekuatan andalan atas sektor unggulan di Kota Batam.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu Teman Dekat, Syamsul Bahrum Nostalgia saat Jadi Sekcam Belakangpadang

Terkini

Topik Populer

Iklan