-->

Iklan

Iklan

Menjelang Pilkada Serentak 2020, Polres Bintan siapkan sarana prasana

Redaksi
Sabtu, 29 Agustus 2020, 6:51 PM WIB Last Updated 2020-08-29T11:51:02Z
Bintan. -Menjelang Pilkada serentak Kabupaten Bintan Kepulauan Riau tahun 2020, Polres Bintan dan jajaran laksanakan pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana dihalaman Apel Polres Bintan, Sabtu (29/8/20) pagi.

Kegiatan pemeriksaan kenderaan motor milik Dinas dalam rangka kesiapan menjelang Pilkada tahun 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., didampingi Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan S.I.K., M.I.K., Kabag Ops Kompol R. Sembiring, Pejabat Utama Polres Bintan, para Kapolsek jajaran Polres Bintan, para perwira Polres Bintan, Personil dan Bhabinkamtibmas Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., menjelaskan tujuan pemeriksaan Ranmor milik Dinas untuk memastikan kesiapan sarana dan prasana Polres Bintan dan jajaran menghadapi mobilisasi kegiatan Tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bintan hingga ke pelosok Desa, pengawasan kendaraan personel di antaranya adalah pendataan jumlah Ranmor R6, R4, R2 dan sepada motor milik Dinas untuk masing masing personil dan personil  Bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahaan.

Kapolres Bintan menambahkan kegiatan pemeriksaan Ranmor sarana prasana transportasi dari sekarang ini harus dipersiapkan sehingga kita dapat mengetahui apa yang kekurangannya dalam menghadapi tahapan Pengamanan dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bintan, ujarnya.

Dan saya mengajak kepada masyarakat Bintan dalam pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari dari kerumunan dan mari kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bintan yang kita cintai agar aman dan damai, ucapnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menjelang Pilkada Serentak 2020, Polres Bintan siapkan sarana prasana

Terkini

Iklan