-->

Iklan

Iklan

𝗞𝗮𝗱𝗶𝘀𝗯𝘂𝗱𝗽𝗮𝗿 𝗣𝗮𝘀𝘁𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗘𝘃𝗲𝗻𝘁 𝗦𝗽𝗼𝗿𝘁 𝗧𝗼𝘂𝗿𝗶𝘀𝗺 𝗧𝗲𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗿𝗼𝘁𝗼𝗸𝗼𝗹 𝗞𝗲𝘀𝗲𝗵𝗮𝘁𝗮𝗻

Redaksi
Sabtu, 22 Agustus 2020, 3:49 PM WIB Last Updated 2020-08-22T08:49:03Z
𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, memastikan semua event Sport Tourism di wilayah ini menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut dinilai penting untuk meminimalisir risiko terjangkit Covid-19.

"Alhamdulillah event-event yang diselenggarakan di Batam sangat peduli protokol kesehatan," ujar Ardi usai menghadiri Fun Bike New Normal 2020, Sabtu (22/8/2020).

Ia mengatakan, untuk kegiatan event Fun Bike New Normal 2020, sudah sesuai protokol kesehatan. Bahkan, peserta disiplin menggunakan masker, tidak berkumpul, dan panitia menyediakan handsanitizer.

"Ini penting untuk meyakinkan orang luar bahwa Batam benar-benar siap menerapkan protokol kesehatan dan semua event-event bisa dilaksanakan," ujarnya.

Untuk mendukung itu, kata Ardi, pihaknya juga sudah menyiapkan komunitas peduli protokol kesehatan. Keberadaan komunitas tersebut untuk membantu event dalam meminimalisir risiko terpapar Covid-19.

"Jadi komunitas ini mengajak dan mematikan event menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Ia melanjutkan, komunitas tersebut masih menyiapkan nama dan mengumpulkan anggota komunitas. Ia berharap dengan adanya komunitas itu nantinya bisa membantu penyelenggara event di tengah tatanan kehidupan normal baru atau new normal.

"Kita terus berbenah dan kita geliatkan kembali event-event pariwisata di Batam agar ekonomi bisa bergerak lagi," katanya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 𝗞𝗮𝗱𝗶𝘀𝗯𝘂𝗱𝗽𝗮𝗿 𝗣𝗮𝘀𝘁𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗘𝘃𝗲𝗻𝘁 𝗦𝗽𝗼𝗿𝘁 𝗧𝗼𝘂𝗿𝗶𝘀𝗺 𝗧𝗲𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗿𝗼𝘁𝗼𝗸𝗼𝗹 𝗞𝗲𝘀𝗲𝗵𝗮𝘁𝗮𝗻

Terkini

Topik Populer

Iklan