-->

Iklan

Iklan

Ketua Komisi I DPRD Pelalawan H Imustiar SIP Bagikan BLT Dana Desa di Pangkalan Tampoi

Redaksi
Rabu, 10 Juni 2020, 11:53 AM WIB Last Updated 2020-06-11T04:56:03Z




PELALAWAN, ELITNEWS.COM. Ketua Komisi I DPRD Pelalawan H Imustiar SIP Bagikan BLT Dana Desa di Pangkalan Tampoi. Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 78 Kepala Keluarga penerima mamfaat pada Rabu (10/06/2020) di Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

BLT DD ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, SIP yang bertempat di Balai Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan.

Camat Kerumutan Husnizal, SE MSi dalam sambutannya mengatakan, bantuan BLT ini adalah bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat COVID-19.

Camat berharap kepada keluarga penerima BLT agar dapat manfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan pergunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok.

Dalam acara yang sama, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, SIP dalam sambutannya mengatakan bahwa dampak dari Corona Virus (COVID-19.) sangat dirasakan oleh berbagai pihak terutama kelompok usaha menegah serta masyarakat. Oleh karena itu, Imustiar berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah yang di salurkan melalui Dana Desa, semoga dapat sedikit membantu masyarakat yang benar - benar terdampak perekononiannya.

"Kita harapkan semoga kedepannya banyak program-program bantuan lain dari pemerintah pusat untuk membantu masyarakat." katanya.

Hadir dalam acara ini selain dihadiri Camat Kerumutan Husnizal, SE.,MSi, dan Ketua Komisi I DPRD, juga hadir Kasi Pemerintahan Kecamatan Rizal Sugandi, SP, Kapolsek Kerumuta Iptu Fajri Sentosa, SH.MH, Kepala Desa Pangkalan Tampoi Rogaya, Babinsa, Ketua BPD, pendamping desa serta keluarga penerima manfaat. EP
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komisi I DPRD Pelalawan H Imustiar SIP Bagikan BLT Dana Desa di Pangkalan Tampoi

Terkini

Iklan