-->

Iklan

Iklan

Isdianto Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bintan

Redaksi
Senin, 08 Juni 2020, 2:59 PM WIB Last Updated 2020-06-08T07:59:36Z
Kepri - Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Bintan. Selain berbincang tentang tatanan kehidupan baru, juga banyak diskusi soal pembangunan dan upaya bersama membangkitkan perekonomian daerah pasca pandemi.
“Kita harus terus menjaga silaturahim ini. Dengan kekompakan dan kebersamaan, kita dapat memutuskan mata rantai pandemi ini, sehingga seluruh Kepri menjadi zona hijau dan kita siap untuk menjalankan New Normal,” ujar Isdianto, Sabtu (6/6).
Dalam silaturahmi itu, Isdianto juga mmebagi-bagikan masker. Sepanjang Sabtu itu, Isdianto bertemu masyarakat Desa Teluk Bakau, berkunjung ke Posko Penanganan Covid-19 Desa Berakit dan Tanjunguban, Bintan.
Isdianto yang bersilaturahmi bersama Ketua TP PKK Kepri H Meri Isdianto tampak didampingi Plt Asisten Tata Pemerintahan H Raja Ariza, Plt Kadis Kesehatan Tjeptjep Yudiana, Kaban Kesbangpol Lamidi, Stah Ahli Mariani Ekowati, Kadis P3AP2KB Misni, Plt Kepala BPBD Budianto. Hadir juga Staf Khusus Herizal Hood, Ketua FKUB Endi Maulidi beserta Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau.
Dalam kunjungan-kunjungan itu, Isdianto mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Apalagi Kepri beberapa waktu lalu menjadi yang terbaik dalam penangangan pandemi ini.
Hal ini semua tak terlepas dari kerja bersama dan bahu membahunya masyarakat Kepri. Mereka sangat disiplin melaksanakan himbau pemerintah agar memakai masker, cuci tangan ditempat air mengalir dan jaga jarak.
“Dari 34 Provinsi, Provinsi Kepri peringkat 1 dalam penekanan penanganan pandemi virus. Kepri ini masyarakatnya sangat kompak dalam kebersamaan dan protokol kesehatan yang diimbau sangat taat dilakukannya,” terang Isdianto.
Di Posko Covid19 Desa Berakit, Isdianto pun langaung memberikan apresiasi. Apalagi posko ini samgat membantu pemerintah dalam penanganan dan memutuskan mata rantai. Karena itu, Isdianto langsung memerintahkan Plt Kepala BPBD untuk mendukung dan membantu kekurangan posko ini.
“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak kades, adik adik Karang Taruna, Babinsa dan Pak Polisi yang semangat menjaga daerah dari penyebaran Covid-19 ini. Nanti BPBD tolong dibantu apa yang diperlukan Tim kita ini,” tegas Isdianto.
Menurut Isdianto, dengan bersilaturahmi, berbagai hal bisa dibincangkan dan diselesaikan. Termasuk dalam upaya meningkatkan kembali perekonomian di Kepri. Dengan tatanan kehidupan baru, dan masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan, Isdianto yakin perekonomian Kepri kembali bergairah dan meningkat.
Saat mengunjungi Tanjung Uban, Isdianto disambut antusiasnya tokoh-tokoh masyarakat. Berbagai masukan terhadap layanan pemerintahan juga disampaikan kepada Isdianto.
Isdianto berterima kasih dengan masukan dari tokoh-tokoh masyarakat dalam silaturahmi itu. Sehingga, ke depan semua harus semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan.
“Teman- teman OPD tolong untuk menyikapi dan ingat pesan dan nasihat tokoh masyarakat kita. Organisasi ini harus selalu memberikan pelayanan terbaik. Ini perintah,” ungkap Isdianto.
Isdianto pun mengajak masyarakat untuk terus memberikan dan mengembangkan ide ide yang cemerlang untuk menginovasikan kan pembangunan. Apalagi ke depan Tanjung Uban semakin besar peluang ekonomi dengan dibangunanya jembatan Batam Bintan.
“Saya sangat butuh tegur sapanya, saling mengingatkan. Agar kita bersatu padu dalam ide membangun demi kesejahteraan Kepulauan Riau,” ajaknya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Isdianto Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bintan

Terkini

Topik Populer

Iklan