-->

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, BKDI BP Batam Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Ridho Illahi di Tanjung Sengkuang

Redaksi
Rabu, 20 Mei 2020, 1:33 PM WIB Last Updated 2020-05-20T06:33:42Z


Batam - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam membagikan paket buka puasa dan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Ridho Illahi yang berlokasi di Sei Tering I RT. 03 RW. 06 Tanjung Sengkuang, pada Selasa (19/5/2020) sore.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi dan harapan Kepala Badan Pengusahaan Batam, H. Muhammad Rudi, agar di bulan suci Ramadhan ini dan dalam kondisi pandemik Covid-19, BP Batam lebih mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah dengan masyarakat.

Terkait dengan itu pula, para pegawai BP Batam bergerak bersama secara sukarela untuk mengumpulkan infaq dan sodaqoh yang dananya digunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim piatu. Santunan yang diberikan untuk Panti Asuhan Ridho Illahi oleh BKDI BP Batam ini merupakan hasil dari infaq dan sodaqoh yang dikumpulkan dari pegawai BP Batam.

Dalam penyerahan santunan di Panti Asuhan Ridho Illahi dilakukan oleh Asisten Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha BU Fasilitas dan Lingkungan BP Batam, Dedi Suherli.

Dalam sambutannya, Dedi mengatakan, melalui kegiatan ini BP Batam berharap dapat terus menjalin kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat. "Semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu, Romli Hidayat selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Ridho Ilahi mengungkapan rasa terima kasihnya kepada BP Batam yang telah memberikan santunan. “Kami dari Panti Asuhan Ridho Ilahi mengucapkan banyak terima kasih kepada BP Batam yang telah berkunjung dan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Ridho Ilahi. Panti Asuhan ini telah ada sejak tahun 2012 dan membina 50 anak,” ungkapnya.

Pada hari yang sama penyerahan Bingkisan Ramadhan dilakukan secara simbolis ke Masjid ke Nurul Hikmah di Perumahan Puri Loka, yang diserahkan langsung oleh Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko, Asep Lili Holilulloh.

Asep Lili Holilulloh yang juga merupakan Ketua BKDI BP Batam mengatakan, “Kedepannya BKDI BP Batam dapat terus menjalin kebersamaan, serta senantiasa memberikan manfaat untuk masyaraka. Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT," ujarnya.

BKDI BP Batam dalam menyemarakkan bulan Ramadhan 1441 H/2020 M telah melaksanakan beberapa ragkaian kegiatan, antara lain tausiyah online yang dilaksanakan setelah sholat Dzuhur serta bakti sosial ke beberapa Masjid dan 16 panti Asuhan di Kota Batam. (cc)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi, BKDI BP Batam Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Ridho Illahi di Tanjung Sengkuang

Terkini

Topik Populer

Iklan