Iklan

Iklan

BP Batam Berbagi Kasih Bersama Imam Masjid, Marbot dan Panti Asuhan

Redaksi
Rabu, 29 April 2020, 2:45 PM WIB Last Updated 2020-04-29T07:45:18Z


Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) menyerahkan bingkisan Ramadhan 1441 H/2020 M kepada imam dan marbot di tiga masjid yang berbeda di Kota Batam pada Senin (27/4) siang.

Ketiga masjid tersebut, antara lain Masjid Al-Huda Perumahan Rajawali, Masjid Al-Amin Perumahan Bandara Mas, dan Masjid Bidayatul Hidayah Perumahan Bida Asri 2.

Bingkisan Ramadhan tersebut berisi bahan makanan, yakni beras 10 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilogram, tepung terigu, dan sirup sebanyak 3 paket untuk masing-masing masjid.

Bingkisan Ramadhan untuk para imam masjid dan marbot diserahkan langsung oleh Direktur BUBU Hang Nadim dan TIK BP Batam, Suwarso, dan diterima oleh masing-masing Takmir Masjid, yakni M. Yusuf, M. Sabri, dan Ustadz Romli Attaubani.

BKDI BP Batam juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Hizbulwathan, Batu Aji yang diserahkan oleh Kasubdit Pembangunan Fasilitas Wisata dan Lingkungan Hidup, Harry Prasetyo Utomo dan diterima langsung oleh Bapak Marzuki selaku pengurus Panti Asuhan Hizbulwathan, pada sore harinya,.

Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan BKDI BP Batam tahun 1441 H/2020 M Dendi Gustinandar mengatakan, penyerahan bingkisan Ramadhan dan santunan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan BKDI BP Batam sebagai bentuk jalinan tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama umat Muslim, di mana sebanyak 19 masjid yang tersebar di Kota Batam akan menerima masing-masing 3 bingkisan.

Selain itu, beberapa kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan antara lain penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa, tausyiah agama secara online, pengumpulan dan penyaluran zakat, infak dan sadaqah (ZIS). (rud/cc)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BP Batam Berbagi Kasih Bersama Imam Masjid, Marbot dan Panti Asuhan

Terkini

Topik Populer

Iklan