-->

Iklan

Iklan

Wan Siswandi, Tutup Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna Tingkat Kabupaten Natuna.

Redaksi
Rabu, 04 Maret 2020, 2:45 PM WIB Last Updated 2020-03-09T07:46:17Z

DikepriNews.com, Natuna – Sekertaris Darah kabupaten Natuna, Wan Siswandi menutup secara resmi lomba inovasi teknologi tepat guna, tingkat kabupaten Natuna, dengan mengusung tema “Masyarakat teknologi, masyarakat maju Natuna ku maju” kegiatan yang berlangsung di gedung sri srindit, pada Rabu malam 4 Maret 2020. Dalam sambutanya Siswandi mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Diman kegiatan ini juga merupakan kegiatan pertama kali yang diadakan. Untuk itu Siswandi juga berharap hasil dari lomba tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. “Semoga apa yang telah dilakukan tadi, hasil karyanya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas,” paparnya.



Lanjut Siswadi, ia mengucapkan selamat kepada pemenang Lomba, ia juga berharap melalui kegiatan ini bisa melahirkan berebagi macam teknologi yang dapat diciptakan dan bermanfaat untuk masyarakat. “Kedepan saya berharap fokus pada agendanya fokus pada Kegiatanny, dan mudah – mudahan kedepan kita dapat meningkatkan minat dari semua pihak untuk mengikuti lomba ini”, pintanya. sementara itu dalam Sambutan kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Anrizal mengatakan, lomba inovasi teknologi tepat guna ini berupa lomba pertama yang di adakan di kabupaten Natuna, yang di ikuti oleh 6 orang peserta yang terdiri dari 4 sekolah, 2 dari kecamatan. “Dari 6 peserta ini kita akan mengambil 3 orang peserta yang terbaik untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi dan akan di berantakan pada bulan Juni nanti “, paparnya Melalui kegiatan ini, Anrizal juga berharap kedepan kepada semua pihak mulai Dari kecamatan kades dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut serta dalam perlombaan inovasi teknologi tepat guna ini.



Adapun peneng lomba inovasi teknologi tepat guna, juara 1 jatuh pada inovasi penangkap air udara dari SMA N 2 Bunguran timur. Juara 2 lomba inovasi teknologi tepat guna jatuh pada inovasi Ecobrick paving block dari kecamatan pulau tiga. Juara 3 lomba inovasi teknologi tepat guna jatuh pada inovasi mempercepat pengering cengkeh, dari SMPN 1 Bunguran timur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wan Siswandi, Tutup Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna Tingkat Kabupaten Natuna.

Terkini

Topik Populer

Iklan