Tim Satgas Pencegahan Kimia Biologis dan Radioaktif Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfectant di PN Batam

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tim Satgas Pencegahan Kimia Biologis dan Radioaktif Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfectant di PN Batam

Redaksi
Rabu, 25 Maret 2020
Batam - Tim Satgas Pencegahan Kimia Biologis dan Radioaktif Polda Kepri lakukan penyemprotan Disinfectant di kantor Pengadilan Negeri (PN) Batam. Penyemprotan Disinfectant tersebut dilakukan disetiap ruangan, dan ruangan persidangan.

Ketua tim Kasub Satgas Pencegahan Kimia Biologis dan Radioaktif Polda Kepri, Kapten Z. A. C Tamba mengatakan, penyemprotan Disinfectant di PN Batam ini yang ke 12 titik. Penyemprotan dilakukan disetiap ruangan, ruang persidangan dan ruang tahanan (Sel) PN Batam.

Situasi Penyemprotan Disinfectant. 
Sebelum kesini (PN Batam), lanjut Kapten Z. A. C Tamba, timnya sudah melakukan penyemprotan Disinfectant dilokasi Pure Agung, Mesjid Sarana Anggrek Mas 3, Sekolah Islam Nabilah Batam Center, Kalam Kudus Dutamas, dan Gereja-gereja seperti di Sekupang dan Piayu.

"Kami ada tiga tim, dan saya sebagai ketua timnya. Dan kami bergerak untuk melakukan penyemprotan Disinfectant. Dan hari ini, ada 15 titik lokasi yang akan kami semprot Disinfectant," kata Kapten Z. A. C Tamba di PN Batam, Selasa (24/3-2020).

Dan kemudian, kata Kapten Z. A. C Tamba, pelaksanaan ini dilakukan atas sprint Pak Kapolda Kepri. Dimana ini adalah salah satu bentuk sinergi tanggab darurat. Bersinergi untuk sama-sama mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di Kota Batam ini.

"Hal ini bukan dilakukan oleh Polda Kepri saja. Tapi seluruh Polda Indonesia sama melakukanya," ujarnya.


Alfred