Iklan

Iklan

Sekda Natuna Sambut Kedatangan KaBakamla RI .

Redaksi
Minggu, 08 Maret 2020, 4:37 PM WIB Last Updated 2020-04-14T09:37:49Z




Natuna - Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia tiba di Bandara Lanud RSA Natuna .(7/3) Rombongan Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia disambut langsung oleh Dir. Opsla Bakamla RI, Laksma TNI Nursyawal Embun, Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Danlanud RSA, Danlanal Ranai, Dandim 0318 Natuna, Kapolres Natuna, Kakan SAR Natuna serta para pimpinan FKPD Natuna lainnya. Setibanya dibandara Lanud RSA Natuna Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia disambut dengan acara tepung tawar yang sudah merupakan tradisi Adat Melayu Natuna ketika seseorang tamu kehormatan pertama kali menginjakkan kakinya di Natuna.


Menko Polhukam, Hadiri Audiensi Bersama Bupati dengan Elemen Masyarakat Natuna .Dir.Opsla
Bakamla RI Laksma TNI Nursyawal Embun, dan Kol Pnb Fairlyanto ST MAP, saat menyambut kedatangan Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, Dalam kunjungan Ka Bakamla RI ke Natuna, sebelum melaksanakan kunjungan ke SKPT Selat Lampa, Ka Bakamla RI beserta rombongan berkesempatan melakukan kunjungan dan peninjauan kantor pusat SPKKL Ranai, Natuna, didampingi oleh Dir. Opsla Bakamla RI, Laksma TNI Nursyawal Embun, Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, serta para FKPD. Dalam kesempatan kunjunganya, Ka Bakamla RI ke kantor pusat SPKKL Ranai Natuna itu guna meninjau ruang operator SPKKL serta melakukan telcomference dengan PIM Mabes Bakamla RI.

Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia, saat beristirahat sejenak di VIP Room Bandara Lanud RSA Natuna Selanjutnya, Ka Bakamla dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju SKPT Selat Lampa Natuna yang mana sudah diagendakan dengan kegiatan pertemuan dan dialoq dengan masyarakat nelayan Natuna serta dilanjutkan dengan kegiatan meninjau kapal KN. P. Marore-322 dan KN. P. Nipah-321. Peninjauan kapal KN. P. Marore-322 dan KN. P. Nipah-321 dilanjutkan pemberian pengarahan Ka Bakamla RI kepada seluruh ABK KN. P. Marore-322 dan KN. P. Nipah-321 yang di laksanakan di geladak KN. P. Marore-322.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Natuna Sambut Kedatangan KaBakamla RI .

Terkini

Iklan