-->

Iklan

Iklan

Remaja Putri Membunuh Anak 5 Tahun dan Simpan Jenazah di Lemari

Redaksi
Jumat, 06 Maret 2020, 6:48 PM WIB Last Updated 2020-03-06T11:48:10Z

DikepriNews.com, Jakarta - Seorang remaja putri berusia 14 tahun berinisial NF mengaku telah membunuh anak umur 5 tahun di rumahnya. Pengakuan itu disampaikan di kantor Kepolisian Sektor Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat pagi, 6 Maret 2020.

Petugas Polsek Taman Sari kemudian menghubungi anggota Polsek Sawah Besar untuk menangani kasus tersebut karena masuk dalam wilayah Jakarta Pusat.

"Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Sawah Besar guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Heru Novianto saat dikonfirmasi, Jumat, 6 Maret 2020.

Heru mengatakan, pembunuhan berlangsung di rumah tersangka di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis 5 Maret 2020. Kejadian bermula saat korban datang ke rumah tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

"Korban bermain dengan tersangka. Kemudian tersangka mengikat leher korban dengan kain dan menyumpal mulut korban dengan kain. Setelah itu tersangka memasukkan korban ke dalam lemari baju yang ada di dalam kamarnya," kata Heru.

Menurut Heru, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap NF guna mengetahui motif pembunuhan. Polisi disebut juga telah mengamankan rumah tersangka serta memeriksa sejumlah saksi.
Sumber:Tempo.co
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Remaja Putri Membunuh Anak 5 Tahun dan Simpan Jenazah di Lemari

Terkini

Topik Populer

Iklan