Menpora Buka Galatama Cup Natuna 2020

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Menpora Buka Galatama Cup Natuna 2020

Redaksi
Senin, 02 Maret 2020
DikepriNews.com, Natuna – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali membuka secara langsung Turnamen Galatama Cup Natuna yang ke dua di Lapangan Bola Sri Srindit Ranai, Senin 2 Maret 2020. Acara yang diinisasi oleh sejumlah kalangan muda Natuna ini dibuka secara singkat oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ri, Zainudin Amali.



“Karena ini waktunya sudah mau malam, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, turnamen ini secara resmi saya buka,”ungkap Zainuddin disambut tepuk tangan meriah oleh para peserta turnamen. Ketua Panitia Turnemen Galatama Cup Natuna, Juniawan mengatakan, turnamen ini merupakan pagelaran yang kedua kalinya diselenggarakan di Natuna.



Turnamen ini ikuti oleh 60 club yang berasal dari sejumlah kecamatan. Perklub terdiri dari 20 orang pemain. Panitia menyediakan hadiah sebesar Rp. 10 untuk juara satu, Rp. 7 juta untuk juara dua dan Rp. 5 juta untuk juara tiga. “Selain itu kami juga menyediakan layanan BPJS Ketenagakerjaan untuk mereka yang berlaku selama turnamen. Jadi kalau terjadi cedera saat bertanding mereka langsung dapat jaminan ketegakerjaan,” terangnya. Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Ramhatullah yang mendampingi Menpora berharap turnamen ini dapat berjalan lancar dan aman. “Turnemen ini suatu ajang yang bagus untuk membina dan menggali bakat pesepak bola daerah. Mudah-mudahan berjalan lancar,” ungkapnya.