-->

Iklan

Iklan

Jokowi Umumkan 2 WNI Positif Corona di RI, Harga Masker Meroket

Redaksi
Senin, 02 Maret 2020, 2:55 PM WIB Last Updated 2020-03-02T07:55:46Z

DikepriNews.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah mengumumkan ada dua warga negara indonesia atau WNI positif terpapar virus Corona. Bagaimana dampaknya ke harga masker di sejumlah toko online saat ini?

Dari pantauan sejumlah toko online saat ini, harga sejumlah masker bertipe earloop yang biasa digunakan olah masyarakat pada umumnya bervariasi. Mayoritas memberi harga standar di sejumlah toko online, yakni Rp 40.000 sampai Rp 55.000 per boks. Tiap boks masker berisi 50 buah.

Salah satu penjual di pelapak Reyhan Sport di Lazada.co.id, menjual masker dengan harga Rp 51.000 per boks. Akun Lavinia Toko146, menetapkan harga Rp 40.000 untuk jenis yang sama.

Lain lagi harga masker yang sama dijual di Tokopedia oleh pelapak Stefanny Shop menjual masker dengan harga Rp 315.000 untuk jenis dan jumlah yang sama, yakni 1 boks bermerek Sensi. Ada juga Kahilda Storeid di Lazada.co.id memberikan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 131.000.

Jokowi sebelumnya mengumumkan ada dua warga Indonesia telah positif terpapar virus corona. Dua orang ini adalah perempuan berusia 64 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun.

Dua orang ibu dan anak itu tertular virus dari orang Jepang yang kini berada di Malaysia. “Tapi perlu saya sampaikan bahwa sejak awal pemerintah benar-benar mempersiapkan. Persiapan rumah sakit lebih dari 100 dengan ruang isolasi dengan standar isolasi yang baik,” katanya di Jakarta, Senin, 2 Maret 2020.

Jokowi juga memastikan, dua pasien yang dinyatakan positif virus Corona tersebut saat ini sudah dirawat di rumah sakit dengan pengamanan intensif.
Sumber:Tempo.co
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jokowi Umumkan 2 WNI Positif Corona di RI, Harga Masker Meroket

Terkini

Topik Populer

Iklan