Dominggus Roslinus Rega Woge Terpilih Menjadi Ketua Wuamesu Endelio Kota Batam

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dominggus Roslinus Rega Woge Terpilih Menjadi Ketua Wuamesu Endelio Kota Batam

Redaksi dikeprinews.com
Senin, 16 Maret 2020
Batam - Dominggus Roslinus Rega Woge terpilih untuk menahkodai paguyuban Wuamesu Endelio (Keluarga besar kabupaten Ende) yang berada di kota Batam, Minggu (15/03/2020).

Dominggus Roslinus Rega Woge mendapatkan suara sebanyak 35 dan, Maximus Doja Pakkapega mendapatkan 1 suara dan Kanisius Seni sebanyak 3 suara.

Ketua Panitia Mubes Wuamesu Endelio Dionisius Pani mengatakan bahwa tokoh masyarakat dan perwakilan semua kecamatan yang ada di kabupaten Ende yang tersebar di kota Batam telah memilih Dominggus Roslinus Rega Woge menjadi ketua Wuamesu Endelio kota Batam.

"Besar harapan masyarakat Ende yang berada di kota Batam dengan terpilihnya Dominggus dapat bekerja dengan baik,"  ucap Dion.

Dion menyerukan bahwa masyarakat Ende untuk mendukung kinerja kepemimpinan Dominggus Roslinus Rega Woge untuk membesarkan Wuamesu Endelio di kota Batam.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Wuamesu Endelio yang terpilih Dominggus Roslinus Rega Woge mengatakan banyak hal yang harus dikerjakan di bawah komandonya.

"Sejauh ini jumlah masyarakat yang berasal dari Ende yang berdiaspora di Batam belum diketahui berapa pasti jumlahnya. Maka dari itu harus mencari informasi dan mendata seluruh masyarakat Ende," kata pria yang disapa Don Woge.

Dominggus mengharapkan dengan seluruh masyarakat Ende yang berada di kota Batam mari bergabung dengan paguyuban Wuamesu Endelio.

"Masyarakat Ende di kota Batam dapat mendaftarkan diri dengan mendatangi sekretariat Wuamesu Endelio di Tiban atau juga menghubungi nomor telepon 081277058509," sebut Dominggus usai Mubes Wuamesu Endelio kedua di Kavling Nato, Sagulung.

Dominggus menghimbau kepada kaum muda Ende yang berada di kota Batam untuk bersama-sama membangkitkan roda organisasi paguyuban Wuamesu Endelio.

"Banyak hal positif yang bisa didapatkan dari paguyuban Wuamesu Endelio jika bekerja bersama-sama. Ingat paguyuban Wuamesu Endelio berdasarkan asas kekeluargaan maka kita bersama-sama kerja demi meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan," tutup Dominggus.