-->

Iklan

Iklan

Temui Masyarakat Kampung Tua Penagi, Hamid Minta Tenang dan Tidak Perlu Cemas .

Redaksi
Kamis, 06 Februari 2020, 4:10 PM WIB Last Updated 2020-02-08T09:32:25Z

DikepriNews.com, NATUNA, – Untuk menjawab keresahan masyarakat Natuna atas adanya karantina WNI dari Wuhan, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mendatangi masyarakat kampung Tua Penagi, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (6/02/2020) pagi.


Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal meminta kepada masyarakat Penagi agar tetap tenang dan tidak perlu cemas, hingga sampai mengungsi dalam menyikapi persoalan Natuna dijadikan lokasi Observasi WNI dari Wuhan China tersebut. ” Sebagai pemimpin tentunya kita mementingkan keselamatan masyarakat kita, untuk menyikapi masalah WNI dari Wuhan tersebut, kita harapkan masyarakat harus tenang karena Pemerintah sudah menjamin kegiatan observasi itu tidak akan berdampak terhadap masyarakat dan WNI dari Wuhan semua dalam kondisi sehat, ” ungkap Hamid di hadapan masyarakat Penagi.


Hamid juga menyampaikan kepada masyarakat, saat ini pemerintah telah menyediakan posko kesehatan, bagi masyarakat yang ingin konsultasi mengenai kesehatan dipersilakan datang langsung ke posko tersebut. ” Mereka semua dalam keadaan sehat, hanya saja sebelum dipulangkan kedaerahnya masing-masing mereka perlu di observasi terlebih dahulu. Ini semua atas aturan dari WHO, ” ucapnya. Untuk sekarang ini, lanjut Hamid, silakan semuanya kembali ke aktifitasnya masing-masing dan tidak perlu meninggalkan rumah. Mengenai isu virus corona mari sama-sama berdoa, semoga masyarakat Natuna dilindungi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temui Masyarakat Kampung Tua Penagi, Hamid Minta Tenang dan Tidak Perlu Cemas .

Terkini

Topik Populer

Iklan