-->

Iklan

Iklan

Menko Polhukam Kunjungan Kerja, Doa Dan Zikir Bersama Di Natuna.

Redaksi
Kamis, 06 Februari 2020, 3:53 PM WIB Last Updated 2020-02-08T08:59:52Z
DikepriNews.com, Natuna – Menko Polhukam Mahfud Md melakukan kunjungan kerja ke Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), (6/2/2020), turun di bandara Lanud Raden Sadjad langsung meluncur ke kantor Bupati Natuna di Bukit Arai, Ranai Tiba dikantor Bupati Natuna, Menko Polhukam menggelar pertemuan dengan OPD dan FKPD.



Serangkaian pertemuan tersebut hingga menjelang waktu sholat Maghrib. Saat Konfrensi pers didampingi Menkes dan Bupati Natuna Mahfud menjelaskan perjalanan menuju kantor Bupati melihat kehidupan masyarakat di Natuna berjalan normal. Di sini tidak ada apa-apa, kami turun dari pesawat juga tidak ada yang makai masker. Saya juga melihat perjalanan dari bandara ke sini, semua kehidupan masyarakat berjalan normal. “Katanya.



Mahfud yang didampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo, datang ke Kabupaten Natuna untuk memastikan situasi dan kondisi di Natuna sudah kembali normal. Mahfud, juga menghadiri Doa dan Zikir bersama “Dari Natuna Selamatkan Indonesia” di Masjid Agung Natuna. Dihadiri seluruh OPD, FKPD, OKP, Ormas dan Masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menko Polhukam Kunjungan Kerja, Doa Dan Zikir Bersama Di Natuna.

Terkini

Iklan