Iklan

Iklan

Tim Menko Maritim dan Investasi RI ke Natuna.

Redaksi
Selasa, 21 Januari 2020, 7:34 PM WIB Last Updated 2020-01-31T12:39:29Z

DikepriNews.com, Natuna – Menko Maritim dan Investasi RI, melalui staf Khusus Fred S Lonan melakukan kunjungan kerja ke Natuna untuk peninjauan lapangan selama 4 hari. Kunjungan dimulai pada tanggal 21 hingga 24 Januari 2020. Menurut Staf Khusus Kemenko Maritim dan Investasi, Fred S. Lonan tujuan ia bersama rombongan ke Natuna untuk melakukan survey dibagian utara dan selatan Pulau Natuna.



Hasil dari survey tersebut akan dilaporkan kepada pemerintah pusat sebagai dasar untuk pembangunan sektor perikanan skala besar di Natuna. Turut mendampingi Tim Menko Maritim dan Investasi ke Natuna diantaranya, Haeru Rahayu (Asisten Deputi), Rofi Alhanif (Kepala Bidang), Ridha Yaser (Kepala Bidang), Rollianus (Kasubag / Tim Aju) TNI AL:


Paban IV Sopsal Wakil dari Mangko Armada I, Kementerian Kelautan dan Perikanan: Burhan (Biro Perencanaan), Ady Candra (Ditjen. Perikanan Tangkap), Hasan El Tare (Ditjen. Perikanan Tangkap), Bappenas, Rahmat Mulianda (Kasubdit), Yuliarko (Perencana Madya), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Desti Murniaty (Kabid Destinasi Area II), Indriyas Murti Subroto (Kasubbid Destinasi Area II B), BPPT Ali.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Menko Maritim dan Investasi RI ke Natuna.

Terkini

Iklan