-->

Iklan

Iklan

Tiba di Natuna Presiden Jokowi Disambut Plt Gubernur Kepri Isdianto.

Redaksi
Rabu, 08 Januari 2020, 6:56 PM WIB Last Updated 2020-01-14T11:58:33Z

DikepriNews.com, Natuna – Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna pada pukul 09.10 WIB dan disambut oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I TNI, Laksamana Madya TNI Yudo Margono, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah, dan Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi Revianto.



Selanjutnya Presiden bersama rombongan bergerak menuju pelabuhan Sentra Kelautan dan Perikanan (SKPT) Selat Lampa. Disana Presiden akan bertemu dengan nelayan. Setelah dari SKPT Selat Lampa Presiden akan berkunjung ke Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, untuk bertemu pemerintah daerah dan mayarakat Natuna untuk meyerahkan sejumlah Sertifikat tanah.



Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Natuna, antara lain Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra. Selain itu, turut juga Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Juru Bicara Presiden M. Fadjroel Rachman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiba di Natuna Presiden Jokowi Disambut Plt Gubernur Kepri Isdianto.

Terkini

Iklan