Sekda Natuna, Kukuhkan Dardani Zulman Jadi Pimpinan IKBB .

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sekda Natuna, Kukuhkan Dardani Zulman Jadi Pimpinan IKBB .

Redaksi dikeprinews.com
Minggu, 05 Januari 2020
Dikeprinews.com, Natuna - Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sangat menyambut baik keberadaan semua organisasi yang ada di Kabupaten Natuna karena nilai dari organisasi itu dapat meningkatkan silaturahmi, ukhuwah islamiah, rasa kesamaan dalam satu sama lainnya. Hal itu disampaikan oleh Bupati Natuna, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., pada acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) masa bakti tahun 2019-2022, bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (05/01/20) pagi.



Wan Siswandi berharap kedepan organisasi IKBB bisa selalu menjalin koordinasi dan komunikasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, bagi menciptakan berbagai pemikiran dan wacana dalam mengisi pembangunan dengan baik, seperti yang diharapkan bersama.



Pada kesempatan yang sama ketua IKBB yang baru, Dardani Zulman menyampaikan, bahwa organisasi IKBB merupakan wadah pemersatu masyarakat Bunguran Barat yang berada di Kabupaten Natuna. Lebih lanjut Dardani berharap kepada seluruh rekan-rekan baik dari organisasi IKBB dan organisasi yang lainnya, untuk dapat saling berkerjasama dalam menciptakan organisasi yang kuat dan solid, serta dapat menjalankan amanah yang sudah di embankan untuk ikut mengisi pembangunan di Kabupaten Natuna.


 Sementara itu Ketua IKBB yang sebelumnya, Wan Sofyan menyampaikan kepada Ketua organisasi IKBB yg baru, agar menjadikan organisasi tersebut sebagai organisasi yang solid, serta dapat menunjukkan kinerja nyata, dalam menjalankan organisasi dan selalu menjalankan komunikasi yang baik antar lintas organisasi. Hadir pada acara Camat Bunguruan Timur, Wan Suhardi, Tokoh Pemuda Bunguruan Barat, Tokoh Masyarakat Bunguruan Barat, Ketua KNPI Natuna, Haryadi, Organisasi Melayu Raya, Organisasi Pemuda Pancasila, dan para tamu undangan lainnya.