-->

Iklan

Iklan

Awali Tahun 2020, Wabup Pimpin Apel di RSUD Natuna .

Redaksi
Kamis, 02 Januari 2020, 6:31 PM WIB Last Updated 2020-01-15T11:33:13Z
DikepriNews.com, Natuna – Mengawali aktifitas tahun 2020, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menjadi pembina upacara di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna, Kamis 2 Januari 2020.



Dalam amanatnya, Ngesti mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan mendapat tugas ditempat baru. Ia berharap semoga kedepan lebih baik kinerjanya. “Mutasi itu hal yang biasa, untuk lebih baik terus belajar sesuatu yang baru untuk lebih profesional dalam bekerja, sebagai pegawai kita dituntut harus siap ditugaskan dimana saja,”ungkap Ngesti.



Selain itu, Ngesti memberikan motivasi kepada tenaga medis PNS maupun Non PNS untuk lebih profesional, karena Rumah Sakit adalah lembaga publik yang tugasnya melayani kesehatan masyarakat. “Bekerjalah dengan iklhas dan penuh tanggung jawab dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakar,” ujar Ngesti. Usai memimpin apel Wabup Ngesti menyempatkan diri mengecek kegiatan pelayanan di Rumah Sakit dan didampingi Direktur RSUD Dr. Medi bersama jajarannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awali Tahun 2020, Wabup Pimpin Apel di RSUD Natuna .

Terkini

Topik Populer

Iklan