-->

Iklan

Iklan

Sekretariat PSI Batam Merupakan Tempat Penampungan Aspirasi Masyarakat

Redaksi
Senin, 16 Desember 2019, 12:21 PM WIB Last Updated 2019-12-16T05:21:43Z
Dikeprinews.com, Batam - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam resmi membuka kantor sekretariat di Ruko First City Komplek Blok 2 B1 Nomor 33 Batam kota, Jumat (13/12/2019).

Sekretariat DPD PSI Kota Batam diperuntukkan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat kota Batam yang belum ditampung oleh pemerintah kota Batam. Aspirasi masyarakat kota yang ditampung oleh PSI Batam akan diperjuangkan oleh anggota DPRD Kota Batam yang merupakan kader partainya.

Ketua DPD PSI Kota Batam Hng Jin Gui mengatakan bahwa peresmian kantor sekretariat DPD PSI Kota Batam sebenarnya untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa semuanya diperuntukkan bagi masyarakat kota Batam.

"Masyarakat boleh datang dan membuat pengaduan di sekretariat DPD PSI Batam," kata Hng Jin Gui.

Hng Jin Gui menyebutkan bahwa selama ini aspirasi masyarakat banyak yang belum tersampaikan sehingga membuat permasalahan dalam kehidupan masyarakat di kota Batam kerap terjadi.

"Semua aspirasi masyarakat akan ditampung oleh PSI Batam, selanjutnya akan membahasnya kembali supaya disampaikan oleh anggota DPRD Kota Batam yang merupakan kader PSI Batam," ucap Hng Jin Gui.

Hng Jin Gui berkeinginan dengan menampung aspirasi masyarakat kota Batam maka hal tersebut merupakan jalan untuk menjadikan anggota DPRD Kota Batam yang merupakan kader PSI dapat bekerja sesuai amanah dan mandat yang telah diberikan rakyat. (JP)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretariat PSI Batam Merupakan Tempat Penampungan Aspirasi Masyarakat

Terkini

Iklan