Kapolresta Barelang: Polisi Belum Menemukan Ibu dari Bayi Malang Yang Dibuang di Pantai Bengkong Laut

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolresta Barelang: Polisi Belum Menemukan Ibu dari Bayi Malang Yang Dibuang di Pantai Bengkong Laut

Redaksi dikeprinews.com
Selasa, 31 Desember 2019
dikeprinews.com, Batam - Pasca penemuan mayat bayi laki-laki di pinggir pantai Bengkong Laut (09/12/2019) hingga sekarang Polresta Barelang belum dapat menemukan Ibu biologis.

Kapolresta Barelang Kombespol Prasetyo Rachmat Purbowo mengatakan belum menemukan siapa pelaku Ibu yang membuang bayi malang hingga tewas.

"Masih dalam pengembangan oleh jajaran Polresta Barelang untuk dapat menemukan pelaku pembuang bayi malang tersebut," kata  Prasetyo saat ditemui di Mapolresta Barelang, Minggu (29/12/2019).

Prasetyo menyebutkan ada banyak saksi yang diperiksa oleh penyidik untuk mencari informasi dan mendapatkan siapa Ibu yang tega membuang bayi di pinggir pantai Bengkong Laut.

"Polisi juga sudah melakukan koordinasi terhadap dinas kesehatan, puskesmas, perangkat dari masyarakat yaitu RT-RW supaya dapat informasi siapa pelaku pembuang bayi hingga tewas," terang Prasetyo.

Dengan dilakukan koordinasi terhadap semua lini maka Prasetyo mengharapkan dapat petunjuk atas pelaku yang sadis membuang darah dagingnya sendiri. (JP)