-->

Iklan

Iklan

Utusan Sarumaha Terpilih Menjadi Ketua DPD HIMNI Kepri

Redaksi
Sabtu, 30 November 2019, 7:47 PM WIB Last Updated 2019-12-01T12:36:43Z
Dikeprinews.com, Batam - Utusan Sarumaha terpilih menjadi ketua DPD HIMNI Kepri usai menyingkirkan Filpan Dermawan Laia melalui musyawarah daerah (Musda) yang dilaksanakan di hotel De Vienna Boutique, Sabtu (30/11/2019).

Anggota DPRD Kota Batam Utusan Sarumaha berhasil mendapatkan suara sebanyak sepuluh menyingkirkan mantan kepala seksi pidana umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Kota Batam Filpan Dermawan Laia yang mampu meraih suara sebanyak delapan.

Ketua DPD HIMNI Kepri yang terpilih periode 2019 - 2023 Utusan Sarumaha mengatakan bahwa akan merangkul Filpan Dermawan Laia untuk membesarkan HIMNI.

"Filpan merupakan putra terbaik Nias yang memiliki kemampuan hebat untuk membesarkan HIMNI demi kepentingan masyarakat Nias. Filpan akan diberikan tempat terhormat di penasehat HIMNI Kepri," terang Utusan.

Utusan menerangkan bahwa diri seperti sebatang lidi yang tidak memiliki kekuatan tetapi jika mendapatkan dukungan dari seluruh jajaran DPC HIMNI se kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau maka akan dapat membesarkan HIMNI Kepri.

"Ada belasan ribu masyarakat Nias yang tersebar di Provinsi Kepulauan Riau. Dengan jumlah yang banyak tersebut akan dapat saling mendukung dan membantu demi mencapai kesejahteraan masyarakat Nias," harap Utusan.

Utusan menceritakan tugas yang akan dilakukannya adalah mendata secara terinci masyarakat Nias tanpa memandang status sosial mereka.

"Pastinya pendataan tersebut berguna untuk mengetahui keberadaan masyarakat Nias dan dapat membangun komunikasi tanpa memandang status sosial mereka," terang Utusan.

Utusan juga akan membangun komunikasi kepada semua DPC yang berada di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan yang berbeda Filpan Dermawan Laia mengatakan siap membantu ketua DPD HIMNI Kepri yang terpilih untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Nias.

"Utusan Sarumaha memang hebat dan merupakan yang terbaik untuk memimpin HIMNI Kepri," ucap Filpan.

Filpan menyebutkan bahwa dirinya tidak kecewa walaupun tidak terpilih menjadi ketua DPD HIMNI Kepri. Proses pemilihan tadi sudah berjalan benar dan sangat demokrasi. (Joni Pandiangan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Utusan Sarumaha Terpilih Menjadi Ketua DPD HIMNI Kepri

Terkini

Iklan