-->

Iklan

Iklan

Karang Taruna Harus Jadi Agen Perubahan

Redaksi
Jumat, 29 November 2019, 7:59 PM WIB Last Updated 2019-11-29T12:59:20Z


DikepriNews.com - Puluhan pengurus Karang Taruna seluruh Indonesia menggelar pertemuan di Provinsi Kepri, pada Kamis (28/11) di Harmoni One, Batam.

Hadir Plt Gubernur Kepri H Isdianto, Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna Didik Mukrianto, serta pejabat Kemensos RI dan pejabat Dinas Sosial Provinsi Kepri.

Plt Gubernur Kepri H Isdianto dalam sambutannya, meminta Karang Taruna harus punya visi besar dalam memajukan program pembangunan daerah.

Isdianto juga mengumpamakan, kebersamaan dan kekuatan Karang Taruna harus seperti sapu lidi, pepatah ini selalu disampaikannya, besar harapan kekompakan seluruh pengurus merupakan bagian terpenting dalam rangka membangun Indonesia khususnya Provinsi Kepulauan Riau.

“Teruslah berkarya, berikan kontribusi yang nyata, tunjukkan bahwa karang taruna itu selalu eksis mengisi terobosan-terobosan dalam pembangunan ini,” terangnya.

Isdianto juga berterimakasih sudah memilih Kota Batam Kepri, menjadi daerah yang dipusatkan tempat pertemuan silaturahmi akbar pengurus Karang Taruna se Indonesia hari ini.

“Kami berharap silakan kunjungi tempat-tempat wisatanya, karena Batam adalah daerah nyaman dan aman, serta ramah untuk wisatawan,” pesan Isdianto.

Dikesempatan berbeda, Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna Didik Mukrianto merasa bangga terhadap penyambutan serta kehadiran seluruh pengurus Karang Taruna se Indonesia saat ini. Dirinya berharap, ke depan Karang Taruna harus tetap eksis serta mampu menjadi agen perubahan untuk kemajuan daerah.

“Tantangan kita ke depan semakin besar, kita dituntut untuk selalu memberikan kontribusi positif, jangan mudan terpecah belah, kita harus menyatu membesarkan karang taruna ini,” terang Didik.

Ketua Karang Taruna Kepri Said M Idris menambahkan, eksistensi karang taruna Kepri saat ini sudah cukup lebih efektif dan maju. Dia menyampaikan, ke depan Tentunya dirinya sangat berkomitmen bahwa Karang Taruna tetap bersinergi dengan Pemerintah daerah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Harus Jadi Agen Perubahan

Terkini

Iklan