-->

Iklan

Iklan

Bupati Kembali Lakukan Penyegaran Pejabat Teras Natuna.

Redaksi
Rabu, 30 Oktober 2019, 5:32 PM WIB Last Updated 2019-11-05T10:33:31Z

DikepriNews.com, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, kembali melakukan penyegaran ditubuh pejabat teras dengan merotasi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Rabu 30 Oktober 2019 di Gedung Sri Srindit Ranai. Ada 85 orang pejabat dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna nomor 168/BKPP/2019. Meliputi 7 orang Jabatan Tinggi Pratama, 35 Jabatan Administrator, dan 43 Jabatan Pengawas. Selain itu, Bupati Hamid Rizal juga mengukuhkan 89 PNS berdasarkan SK Bupati nomor 169/BKPP/2019. Diantaranya 18 orang jabatan Administrator dan 71 jabatan Pengawas.




Dalam sambutanya, Hamid mengatakan, Undang-undang Aparatur Sipil Negara mengharapkan adanya kompetensi diantara pegawai. Rotasi jabatan merupakan hal biasa guna melakukan penyegaran ditubuh OPD. Sesuai dengan misi Presiden Jokowi, bekerja harus cepat, tepat dan inovatif. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. “Undang-undang ASN mengharapkan adanya kompetensi diantara pegawai. Sesuai dengan misi Presiden, bekerja cepat, tepat dan inovatif”. Pada kesempatan itu, Hamid meminta agar ASN mensyukuri amanah diemban.



Tidak ada istilah jabatan enak dan tidak enak. Dimanapun ditempatkan, jalankan tugas dengan ikhlas. “Pada prinsipnya, kita kerja seorang pegawai dinilai oleh pimpinan. Kalau tidak mau dipindahkan harus bekerja dengan sebaik-baiknya,”tegas Hamid. “Satu hal harus ditanamkan dalam pikiran kita. Kalau hari ini dilantik, besok harus siap dipindahkan lagi. Kalau tak mau dipindahkan kerja bagus-bagus”,pintanya. Kegiatan juga dihadiri Sekda Natuna Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, FKPD, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Kembali Lakukan Penyegaran Pejabat Teras Natuna.

Terkini

Iklan