Sekda Natuna Buka Pelaksanaan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sekda Natuna Buka Pelaksanaan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Redaksi diKeprinewscom
Rabu, 02 Oktober 2019
Natuna - Bupati Natuna, diwakili Sekda Natuna, Wan Siswandi membuka secara resmi Pelaksanaan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Natuna melalui proses seleksi secara terbuka. Bertempat di Aula Hotel Central, Ranai, Selasa (1/10) Pagi. Kegiatan pembukaan seleksi tersebut, dihadiri oleh, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan beserta staf, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Natuna, Asisten Setda Natuna, Panitian Seleksi, dan Tim Assesor dan 34 Peserta yang akan mengisi 7 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama berdasarkan kompetisi yang terbuka dan adil. 7 Jabatan Tinggi Pratama yang terdiri dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Sekretaris DPRD Natuna, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Restribusi Daerah, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. Sekda Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya mengapresiasi keseriusan peserta dan kerja keras pansel dalam menyeleksi administrasi peserta serta mengingatkan kepada peserta bahwa Seleksi ini harus di ikuti secara fokus, benar-benar dan serius.


“Saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti seleksi ini dengan fokus dan serius, karena seleksi jabatan pimpinan ini sudah menjadi kewajiban setiap Aparatur Sipil Negara untuk mengisi kekosongan,"kata Siswandi dalam sambutannya. Selain itu, seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama ini bertujuan untuk mencari dan menjaring para ASN yang kompetitif dan mampu bersaing. Siswandi menyampaikan peserta yang mengikuti seleksi ini merupakan ASN terpilih dan semuanya memiliki kualitas kerja yang baik. "Ingat, nanti bagi Peserta yang tidak lulus dalam seleksi ini jangan berkecil hati, Sedangkan untuk para ASN yang telah menduduki jabatan jangan terlalu sering keluar daerah atau melakukan perjalanan dinas, utamakan tugas dikantor,"pesan Siswandi.


Nama- nama peserta yg mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama : Asmara Juana Suhardi, ST, M.Si Ferizaldy, SH, M.Si Anrizal Zen, ST Boy Wijanarko Varianto, SE Erliansyah, SH, MH Darwandi, S.Sos Robertus Louis S, SH, MM Budi Darma, S.Sos Dr. Rika Azmi, STP, MM Dra. Indah Titik Suprapti Drs. Firdaus Irianto, SE Marwan Sjah Putra, S.TP Trisnan Saputra, SP Erry Ganipa, ST Faisal Firman, ST Ikhwan Solihin, SE, MA Reza Effendi Nasution, S.STP Mujahidin, SH.I Puryanti, SP Sri Riawati, SP, M.Si Hasanuddin, ST Mohammad Fadhly Azzury, SE M. Faisal Hasibuan, SE, MA Syarifuddin, S.Ag, MA Urai Damahnita, SE dr. Faisal, M.Kes Muhamad Alim Sanjaya, S.IP, MPP Bukhary, S.STP, M.AP Edi Priyoto, SH Sofiandi, S.Sos Ahmad Sofian, SE, M.Si, Ak Khaidir, S.Ag Wan Andriko, SE.