Ketua DPRD Kota Batam Minta Spanduk Aspirasi Mahasiswa Dicabut

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua DPRD Kota Batam Minta Spanduk Aspirasi Mahasiswa Dicabut

Redaksi diKeprinewscom
Sabtu, 05 Oktober 2019
Batam – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyampaikan bahwa spanduk petisi Mahasiswa Politeknik Batam yang terpasang di Gedung DPRD Kota Batam untuk segera dicopot, Kamis (03/10/2019).

“Mahasiswa Politeknik kemarin minta dipasang spanduk petisi dipasang hingga benar-benar DPRD Kota Batam menyampaikan aspirasi Mahasiswa. Sekarang sudah disampaikan aspirasi Mahasiswa Politeknik,” kata Nuryanto.

Oleh karena itu Nuryanto meminta Mahasiswa Politeknik untuk segera mencopot spanduk petisi yang terpasang di Gedung DPRD Kota Batam.

“Pada 25 September 2019 sudah surat aspirasi Mahasiswa Politeknik disampaikan ke Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Semoga Gubernur Provinsi Kepulauan Riau juga menyampaikan langsung kepada Pemerintah Pusat,” harap Nuryanto.

Nuryanto menambahkan bahwa dirinya setuju KPK harus diperkuat maka dari itu revisi undang-undang KPK belum perlu dilakukan sebab masih banyak tindakan-tindakan korupsi yang dilakukan oleh para pejabat.

Dalam kesempatan yang berbeda Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto memilih bungkam terkait kelanjutan surat aspirasi Mahasiswa Politeknik Batam.

Isdianto tidak berkenan menjawab pertanyaan Elitnews.com terkait apakah surat aspirasi Mahasiswa Politeknik sudah diterima oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang telah dikirimkan oleh DPRD Kota Batam. (Joni Pandiangan)