-->

Iklan

Iklan

PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA Asisten II Buka Muscab III Kwartir Pramuka Cabang Natuna.

Redaksi diKeprinewscom
Selasa, 10 September 2019, 11:42 PM WIB Last Updated 2019-10-29T12:59:13Z
Natuna - Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Tasrif, S.Sos) mewakili Bupati Natuna (Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si), membuka secara resmi Muscab Kwatir Pramuka Cabang Natuna ke-III di Sisi Basisir Ranai, Selasa (10/09/2019). Tasrif, S.Sos mewakili Bupati Natuna menjelaskan, Gerakan Pramuka merupakan mitra pemerintah dalam mendidik karekter generasi muda Natuna. “Semangat tidak boleh pudar, harus selalu memberikan yg terbaik untuk negara khusus nya Natuna,” Ucap Tasrif Dengan di gelarnya Muscab III ini dengan harapan kedepannya Gerakan Pramuka lebih intens membangun komunikasi dengan perangkat daerah, bersinergi dengan organisasi lainnya demi mewujudkan generasi muda yang berkualitas.


Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Natuna menyampaikan, kepada pengurus yang baru nanti bisa melaksanakan atau menyusun program kerja yang terukur, supaya bisa mengangkat gerakan Pramuka di Natuna. “Dalam setiap organisasi harus ada program kerja yang terukur dan sesuai AD/ART", Saran Tasrif, S.Sos. Muscab ke-III di agendakan berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 10-12 September 2019.


Hadir pada pembukaan Muscab Ke-III ini, Anggota DPRD Kabupaten Natuna (Junaidi, Eriyandi, Husin Majid), Ka Kwarda diwakili oleh (Muhammad Basri SP), Kapusdiklatda Kepri, Pelatih Pembina Andalan Nasional (Suyahman, S.Pd, M.Pd), Komadan Lanud Raden Sadjad (Kolonel Pnb Fairlyanto), Danyon Komposit Gardapati Natuna (Letkol. Inf. Rahmat), KTB Satrad 212 (Lettu.Kal. Banu Trismanto), Sejumlah Kepala OPD, Peserta Musyawarah Cabang 19 orang, Peserta KMD (Kursus Pembina Pramuka Mahir Dasar) 21 orang, perwakilan Polres dan tamu undangan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA Asisten II Buka Muscab III Kwartir Pramuka Cabang Natuna.

Terkini

Topik Populer

Iklan