-->

Iklan

Iklan

GMNI Batam Desak Anggota DPRD Kota Batam Bekerja untuk Kepentingan Masyarakat

Redaksi diKeprinewscom
Rabu, 04 September 2019, 8:59 PM WIB Last Updated 2019-10-29T12:59:07Z
Batam - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Batam mendesak anggota DPRD Kota Batam bekerja untuk kepentingan rakyat dan jangan korupsi, Rabu (04/09/2019).

Ketua GMNI Batam Husnul mengatakan seluruh anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 untuk bekerja sesuai dengan amanat konstitusi. Jangan anggota DPRD Kota Batam asal-asalan bekerjanya sehingga dapat merugikan masyarakat Kota Batam.

"Anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 harus bekerja untuk kepentingan masyarakat supaya nanti tidak terjerat kasus korupsi," kata Husnul.

Husnul menegaskan jangan sampai ada anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 memiliki mental tidak terpuji dan menjadi koruptor. Semoga anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 menjadi wakil rakyat yang lebih produktif ketimbang periode sebelumnya.

Ketua sementara DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respati mengatakan sangat senang dengan aksi Mahasiswa yang memberikan dukungan terhadap anggota DPRD Kota Batam yang baru dilantik.

"Nanti pesan dan aspirasi Mahasiswa GMNI Batam akan disampaikan kepada seluruh anggota DPRD Kota Batam," ucap Putra.

Putra menegaskan sebagai anggota DPRD Kota Batam tidak akan mengecewakan masyarakat.

"Semoga tidak ada nantinya anggota DPRD Kota Batam menjadi koruptor yang akan merugikan masyarakat Kota Batam," tutup Putra. (Joni Pandiangan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Batam Desak Anggota DPRD Kota Batam Bekerja untuk Kepentingan Masyarakat

Terkini

Iklan