-->

Iklan

Iklan

Alamak ! Rapat Kordinasi Tindak Lanjut Penanggulangan Karhutla Sedang Berlangsung, Kepala Desa Asik Ngopi di Warung

Redaksi diKeprinewscom
Kamis, 19 September 2019, 9:51 PM WIB Last Updated 2019-10-29T12:59:19Z
Pelalawan, DiKeprinews.Com - Rapat Kordinasi Tindak lanjut Penanggulangan Karhutla 2019 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja,
Kamis (19/09/19 ). Di pimpin oleh Gubernur Riau Drs. H Samsuar.M.Si dan Bupati Pelalawan H.M Harris.

Berdasarkan pantauan wartawan dikeprinews.com, rapat baru berjalan kurang lebih satu jam ada beberapa orang onknum kepala desa, yaitu kepala  Desa Air Hitam, kepala Desa Lubuk Kembang Bungo Desa Bukit Jaya, Dan beberapa kepala  Desa lagi   justru  asik ngopi diwarung simpang empat di Samping Gedung Daerah, seakan akan tidak perduli dengan persoalan asap yang sedang melanda di Propinsi Riau ini.

[caption id="attachment_9717" align="alignnone" width="300"] Oknum kepala desa yang lagi asyik ngopi di warung[/caption]

Salah seorang warga, bernama Supriadi yang sedang ada di warung tersebut sangat menyayangkan sikap dari beberapa oknum kepala desa tersebut.

" Miris kita melihat sikap para kepala desa tersebut yang seolah olah tidak perduli dengan bencana yang terjadi di Riau ini, dan juga seolah olah  tidak menghargai kehadiran bapak Gubernur Propinsi Riau yang memberikan pengarahan langsung tentang pencehagahan dan penanggulangan tentang Karhutla yang sedang terjadi di Propinsi Riau ini  dan Khususnya di Kabupaten Pelalawan ini, eeehh.... mala beberapa oknum kepala desanya asik gobrol sambil minum - minum kopi di warung," ungkapnya Supriadi.

Menyikapi hal ini Ketua LSM KPK Nusantara Suswanto S.Sos  meminta  kepada Bupati Pelalawan untuk menindak kepala desa yang tidak displin  tersebut agar menjadi pembelajaran kedepannya .

(Liputan Prans)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alamak ! Rapat Kordinasi Tindak Lanjut Penanggulangan Karhutla Sedang Berlangsung, Kepala Desa Asik Ngopi di Warung

Terkini

Topik Populer

Iklan