Sertijab Kapolresta Barelang Dipinpin Oleh Kapolda Kepri

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sertijab Kapolresta Barelang Dipinpin Oleh Kapolda Kepri

Redaksi diKeprinewscom
Rabu, 21 Agustus 2019
Batam - Bergantinya pemimpin Polresta Barelang dari Kombes Pol Hengki kepada AKBP. Prastyo Rachmad Purboyo ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang diselenggarakan di Mapolresta Barelang, Selasa (20/08/2019).

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budi Revianto. Dalam sambutannya Andap mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas menjadi Kapolresta Barelang kepada AKBP. Prastyo Rachmad Purboyo.

"Selamat jalan kepada Kombes Pol Hengki yang bertugas di tempat yang baru yaitu Mabes Polri. Semoga kesuksesan nanti mengikuti kamu," ucap Andap.

Andap mengapresiasi kinerja Hengki selama bertugas menjadi Kapolresta Barelang. "Hengki telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik sehingga Batam tetap aman dan kondusif," kata Andap.

Andap berharap keamanan Kota Batam nanti tetap dapat ditingkatkan keamanannya dan hadirnya Polisi semakin dirasakan oleh masyarakat di bawah kepemimpinan Prastyo Rachmad Purboyo sebagai pemimpin Polresta Barelang.

"Jadilah pemimpin yang baik bagi seluruh jajaran Polresta Barelang demi terciptanya keamanan dalam kehidupan bermasyarakat sebab Batam merupakan etalase bangsa Indonesia yang besar," tegas Andap.

Andap menuturkan, bahwa, ukuran keberhasilan suatu Kapolresta sebagai pemimpin itu sangat mudah jika Kota Batam tidak ada konflik dalam kehidupan bermasyarakat dan tidak adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi utamanya pada perayaan hari-hari besar seperti Natal, Lebaran serta saat Pemilu 2019 kemarin. (Joni Pandiangan)