Putra Yustisi Respati Ketua DPRD Kota Batam

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Putra Yustisi Respati Ketua DPRD Kota Batam

Redaksi diKeprinewscom
Jumat, 30 Agustus 2019
Batam - Keinginan dan harapan dari Putra Yustisi Respati menjadi Ketua DPRD Kota Batam periode 2019-2024 semakin kuat.

Usai pelantikan anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respati mengatakan dirinya sekarang menjadi ketua sementara DPRD Kota Batam.

"Penunjukan sebagai Ketua DPRD Kota Batam untuk sementara waktu merupakan sebuah amanah maka harus dijalankan sebaik-baiknya," ucap Putra saat ditemui di Gedung DPRD Kota Batam, Kamis (29/08/2019).

Masih menurut Putra bahwa sebagai Ketua DPRD Kota Batam sementara harus menyelesaikan tugas-tugas untuk menyusun pembentukan unsur pimpinan DPRD Kota Batam, unsur pimpinan di setiap komisi dan pembentukan alat kelengkapan dewan.

"Setelah terbentuk semuanya barulah DPRD Kota Batam memiliki Ketua DPRD Kota Batam secara defenitif," kata Putra.

Putra menerangkan bahwa suatu kepastian untuk jabatan ketua DPRD Kota Batam adalah kader terbaik PDI-P dikarenakan sebagai Partai pemenang dalam pemilihan legislatif kemarin.

"Sudah ada 3 nama yang diajukan kepada DPP PDI-P untuk menjabat Ketua DPRD Kota Batam, diantaranya: Tumbur Sihaloho, Nuryanto dan nama saya sendiri," tambah Putra.

Putra menegaskan bahwa dirinya juga berniat untuk menjadi Ketua DPRD Kota Batam periode 2019-2024 secara defenitif nantinya. "Walaupun masih belum berpengalaman namun sangat yakin akan mampu memimpin lembaga DPRD Kota Batam," tutup Putra. (Joni Pandiangan)