-->

Iklan

Iklan

Putra Respatih Menjadi Pimpinan Sementara Lembaga Perwakilan Rakyat Kota Batam

Redaksi diKeprinewscom
Kamis, 29 Agustus 2019, 1:40 AM WIB Last Updated 2019-10-29T12:59:04Z
Dikeprinews.com, Batam - Putra Yustisi Respaty (PDIP), Muhammad Kamaludin (Nasdem) mendapatkan kepercayaaan sebagai pimpinan dan wakil pimpinan DPRD Kota Batam periode 2019-2024 untuk sementara menantikan diadakan rapat pimpinan DPRD Kota Batam nantinya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Batam, Asril dalam acara gladiresik mengatakan bahwa sejauh ini Putra Yustisi Respaty dan Muhammad Kamaluddin mendapatkan kepercayaan menjadi unsur pimpinan DPRD Kota Batam untuk sementara waktu khususnya dalam acara pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 yang akan diadakan esok hari (29/8/2019).

"Tugas pimpinan DPRD sementara itu berakhir dengan sampai dilantiknya pimpinan DPRD defenitif," ujar Asril saat di temui di ruang Paripurna DPRD Kota Batam.

Asri menyebutkan, adapun tugas dari pimpinan sementara itu diantaranya adalah, meminpin rapat DPRD, memfasilitasi pembentukan praksi, memfasilitasi rancangan penyusunan DPRD tentang tatatertib dan memproses penetapan pimpinan DPRD defenitif.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Batam, Taufik mengatakan gladiresik itu dilakukan agar untuk memantapkan persiapan sebelum dilaksanakannya pelantikan pada besok harinya.

"Pelantikan yang akan dilaksanakan besok itu tidak akan jauh beda dengan tahun sebelumnya. Semoga acara pelantikan berjalan dengan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan," tutup Taufik.

Pantauan dikeprinews.com dalam acara gladiresik pelantikan DPRD Kota Batam dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri, Isdianto dan Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo serta para pimpinan DPRD Kota Batam. (Joni Pandiangan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Putra Respatih Menjadi Pimpinan Sementara Lembaga Perwakilan Rakyat Kota Batam

Terkini

Topik Populer

Iklan